3 Apartemen Elite di Medan, Punya Fasilitas Lengkap dan Nyaman

Bisa untuk investasi masa depan

Medan, IDN Times - Apartemen merupakan bangunan hunian yang dipisahkan secara horisontal dan vertikal agar tersedia hunian yang nyaman.

Kini ada banyak apartemen di Kota Medan yang bisa dijadikan sebagai investasi, maupun hunian pribadi. Biasanya, sebelum membeli atau melakukan sewa apartemen, setiap orang mempertimbangkan beberapa faktor terlebih dahulu.

Salah satu faktor terpenting, yaitu lokasinya yang strategis dan memiliki fasilitas lengkap. Dengan begitu, tinggal di apartemen akan terkesan lebih nyaman.

Berikut 3 apartemen elite yang sudah pasti membuat nyaman di Kota Medan, agar bisa dihuni dengan menyewa hingga dijadikan investasi dimasa depan.

Baca Juga: Ini 4 Jenis Kendaraan yang Wajib Parkir Berlangganan di Medan

1. The Wahid Private Residence

3 Apartemen Elite di Medan, Punya Fasilitas Lengkap dan NyamanSalah satu unit kamar di The Wahid Private Residence (instagram @thewahidresidence_rustam)

The Wahid Private Residence adalah hunian private dengan kenyamanan luxury living di kawasan Wahid Hasyim, Medan Baru. Dirancang dengan desain unik dan didukung fasilitas serta layanan premium, kompleksnya berdiri untuk menjadi landmark baru. Hunian berkonsep serviced residential dengan mood terbaik. Setiap ruangan apartemen tersinari cahaya matahari, memberikan hunian yang hangat dan nyaman.

Apartemen ini menawarkan yang terbaik dalam hidup, ketenangan dan kebersamaan di lokasi yang sangat strategis, 5 menit saja menuju fasilitas-fasilitas populer di Medan. Suasananya tenang, nyaman dan bebas cemas berkat aspek keamanan yang sangat baik.

Harga mulai Rp1,1 Miliar sampai dengan Rp1,5 Miliar, yang dikembangkan oleh developer PT Graha Wahid Megasindo.

Berlokasi di Jalan K.H. Wahid Hasyim No.18, Babura, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153.

Dibangun di atas lahan seluas 1.203 m2, gedungnya terdiri dari 17 lantai dengan 11 unit apartemen di setiap lantainya. Total mencapai 132 unit. 

Ada 3 tipe unit yang disediakan yakni, Gayo dengan luas bangunan: 40 m2 memiliki kamar tidur 1 dan kamar mandi 1. Kemudian Peaberry dengan luas bangunan 60 m2 memiliki kamar tidur 2 serta kamar mandi 1. Selanjutnya, Mandhealing dengan luas bangunan 65 m2 memiliki kamar tidur 2 dan kamar mandi 1.

2. Podomoro City Deli Medan

3 Apartemen Elite di Medan, Punya Fasilitas Lengkap dan NyamanSalah satu unit di Podomoro City Deli Medan (instagram @podomorocitydelimedan)

Superblok Podomoro City Deli Medan menjadi salah satu mahakarya Agung Podomoro Land yang akan menambah keindahan kaki langit Kota Medan dengan kemegahannya. 

Superblok prestisius Podomoro City Medan didirikan di atas lahan 5,2 ha ini terdiri dari apartemen, gedung perkantoran, kondominium dan mal luxury. Semua terhubung secara mulus untuk menciptakan gaya hidup work-live-play yang memudahkan penghuni menikmati hidup dalam satu superblok saja. 

Gedung hunian dilengkapi fasilitas bintang lima seperti semi private lift, infinity pool, akses langsung ke mal Delipark dan RTH Rivapark, bowling alley dan lainnya. Podomoro City Deli Medan berdiri di pinggir jalan utama di sentra bisnis Medan, menjadi ikon dan magnet gaya hidup baru. 

Harga mulai Rp980 juta, yang dikembangkan oleh Developer: PT Agung Podomoro Land, Tbk. Berada di lokasi Jalan Putri Hijau / Guru Patimpus No. 1 OPQ, Medan 20111.

Lokasi kawasan terpadu Podomoro City Medan berada di salah satu jalan utama di pusat bisnis Medan. Berada di pusat aktivitas bisnis, berbagai fasilitas publik melingkupinya. Hanya 5 menit ke Stasiun Medan (0,7 km) dan Centre Point Mall (0,7 km). 

Podomoro City Medan berdekatan dengan gedung perkantoran pemerintah dan swasta serta hotel bintang lima, di antaranya Bank Indonesia (0,4 km), Kantor Pos Besar (0,2 km), Grand Aston City Hall Medan (0,4 km) dan JW Marriott (0,3 km). 

Penghuni apartemen di Podomoro City Medan memiliki akses yang mudah dan cepat ke pusat belanja, pusat kesehatan, fasilitas pendidikan dan pusat gaya hidup ternama di Medan.

Podomoro City Medan menawarkan beberapa produk residensial yang terbagi dalam beberapa tower, yakni Exclusive Apartment, Empire Tower, Condominium, Penthouse dan Victory Tower. 

3. Grand Jati Junction

3 Apartemen Elite di Medan, Punya Fasilitas Lengkap dan NyamanSalah satu unit di Grand Jati Junction (instagram @grandjatijunction.id)

Grand Jati Junction menjual apartemen mewah di jantung Kota Medan dengan konsep mezanin yang diselimuti suasana homey. Tak hanya unit reguler, tersedia juga SOHO untuk tempat tinggal sekaligus tempat meniti karier dan bisnis.

Fasilitas berkelas, dengan meeting room dan lounge mewah, juga dilengkapi pusat perbelanjaan dan hotel. Ditambah, lebih dari 10 fasilitas publik penting dapat ditemui di bawah 1 km.

Dengan harga terjangkau di kelasnya, Grand Jati Junction Medan menawarkan nilai tinggi. Apalagi, lokasi apartemen dekat Tol Tanjung Mulia dan Tol Medan-Binjai. Saat ini 2 tower sudah berdiri megah, yaitu Eaglewood dan Oakwood. 

Apartemen ini dikembangkan oleh Developer: Mahardika Agung Lestari. Berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 3A, Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan 20218.

Nikmati spa kapan pun untuk relaksasi tubuh dan pikiran. Fasilitas ini membantu Anda segar kembali setelah beraktivitas. Tersedia pula hypermarket, restoran, serta shop and food center untuk memenuhi kebutuhan esensial.

Ada jogging track dan fitness center untuk menjaga kebugaran tubuh dan kejernihan pikiran.

Grand Jati Junction Medan menerapkan 24 jam keamanan security dan dilengkapi sistem pendukung keamanan lainnya untuk lingkungan aman dan tenang. Fasilitas yang disediakan adalah, Backup electricity, Parking lot, dan Swimming pool.

Di setiap tower Apartemen Grand Jati Junction Medan tersedia unit apartemen Ebony, Mahogany dan Maple. Semua unit memiliki balkon yang menyuguhkan keindahan lanskap Kota Medan dari point of view yang berbeda⎼beda. Harga apartemen Grand Jati Junction mulai dari Rp 1,1 Miliar.

Baca Juga: Pemerintah Dinilai Tidak Terbuka Soal Relokasi di Rempang

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya