[BREAKING] 4 Jenazah Korban Kebakaran Gudang Gas di Siantar Ditemukan 

Satu korban lagi masih dalam pencarian

Pematangsiantar, IDN Times - Kebakaran gudang tabung gas elpiji yang terjadi, Sabtu (26/9/2020) malam di Jalan Penyabungan, Kecamatan Siantar Barat, Pematang Siantar, Sumatra Utara memakan korban. Sebelumnya diberitakan, sebanyak 5 orang penghuni dikabarkan terperangkap. 

Setelah kurang lebih 4 jam, petugas akhirnya berhasil memadamkan kobaran 'si jago merah'. Api sempat semakin membara dikarenakan puluhan tabung gas silih berganti meledak dan menambah besarnya api. 

Petugas pemadam kebakaran dibantu Polres Siantar menyisir lokasi kebakaran. Empat jenazah ditemukan di lokasi dengan keadaan luka bakar di hampir sekujur tubuh. 

Jenazah itu satu per satu dimasukkan ke dalam kantong jenazah yang sudah disiapkan petugas medis.

"Yang kita lihat posisi ada 4 orang, tetapi satu lagi kita belum lihat. Kita menunggu pihak kepolisian untuk melihat kondisi korban demi penyelidikan lebih lanjut," kata Kabid Damkar Pematang Siantar, Josua Sihaloho. 

Pihaknya, lanjut Josua, masih mencari satu orang lagi, dimana sebelumnya dikabarkan ada 5 orang yang terperangkap di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Adapun identitas jenazah yang ditemukan yakni Ameng, Yenti usia 39, Clarissa Kie usia 15 tahun, Kenrick Kie usia 12 tahun, Kenjiro Kie usia 6 tahun. 

Seluruh jenazah kini dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD dr. Djasamen Sarahih untuk dilakukan visum dam pemberisahan. "Kita akan cari satu korban lagi yang diduga masih berada di lokasi," pungkas Josua. 

Baca Juga: [BREAKING] Gudang Gas Elpiji di Siantar Terbakar, 5 Orang Terperangkap

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya