[BREAKING] Antisipasi Corona, Sejumlah Jalan Utama Medan Akan Ditutup

Akan dimulai besok!

Medan, IDN Times - Pihak kepolisian, TNI dan pemerintah masih terus melakukan antisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19) di Kota Medan, Sumatera Utara. Teranyar, Satlantas Polrestabes Medan, Denpom 1/7 MK dan Dishub Kota Medan menggelar rapat koordinasi (Rakor) terkait pencegahan COVID-19, di aula pos lantas Lapangan Merdeka di Jalan Bukit Barisan, Kecamatan Medan Barat, Jumat (17/3) siang.

Hasilnya, mulai Sabtu (18/3) besok, beberapa ruas jalan di Kota Medan akan dilakukan penutupan sementara. Kegiatan itu dimulai dari pukul 09.00-15.00 WIB. Dan dilanjut dari pukul 19.00-23.00 WIB.

"Kegitan ini berlaku sampai adanya pencabutan melihat perkembangan situasi," kata Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Reza Chairul Akbar kepada IDN Times melalui pesan singkat.

Masih dikatakan Reza, ruas jalan yang akan ditutup di antaranya Jalan SM Raja simpang Jalan Sakti Lubis, Jalan Brigjen Katamso simpang Al-Falah, Jalan Brigjen Katamso simpang Jalan Sakti Lubis.

Berikutnya, Jalan Jamin Ginting simpang Dr. Mansyur, Jalan Setia Budi simpang Dr. Mansyur, Jalan Gatot Subroto simpang Kapten Muslim, Jalan Sunggal simpang Sei Batanghari.

"Penerapannya di lapangan akan ditutup menggunakan water barrier dan traffic cone. Personel gabungan juga ditempatkan di 12 lokasi. Jika ada masyarakat yang belum tau akan kita arahkan putar balik dan dialihkan ke jalur lain," jelas Reza.

Baca Juga: Cegah Corona, 21 Pasar Tradisional Medan Disemprot Cairan Disinfektan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya