Bobby Nasution: Jangan Sombong Kali, Perkara Bangun Stadion

Bobby temani Prabowo-Gibran kampanye di Deli Serdang

Deli Serdang, IDN Times - Prabowo dan Gibran saat berkampanye di Deli Serdang ditemani langsung oleh Bobby Nasution. Wali Kota Medan tersebut datang di Stadion Baharoeddin Siregar memakai kemeja berwarna biru muda bersisian dengan istrinya, Kahiyang Ayu, Rabu (7/2/2024).

Bobby Nasution saat diberikan kesempatan berorasi, menyampaikan jika pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 (Prabowo-Gibran) didukung oleh orang-orang yang hebat. Termasuk juga saat dirinya menyinggung jika untuk urusan stadion, Prabowo-Gibran bisa membangunnya.

1. Di depan ribuan relawan Prabowo-Gibran di Deli Serdang, Bobby yakin Prabowo bukan pemimpin yang cakap-cakap saja

Bobby Nasution: Jangan Sombong Kali, Perkara Bangun StadionIkut kampanye Prabowo-Gibran di Deli Serdang, Bobby singgung soal stadion 07/02/2024 (IDN Times/Eko Agus Herianto)

"Sudah tahu ngapain kumpul di sini, kan?" tanya Bobby retoris, di depan ribuan pendukung Prabowo-Gibran.

Dirinya juga menuntun pertanyaan yang jawabannya menjurus pada akai untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi pemilu 14 Februari mendatang satu putaran saja.

"Sudah banyak tadi yang disampaikan oleh tokoh-tokoh kita. Mau sepakbola maju, tadi sudah disampaikan Pak Erick. Mau Indonesia lebih baik, tadi juga sudah disampaikan Bang Maruara. Yang kita bawa ke sini dan kita hadirkan ke sini bukan yang hanya cakap-cakap saja," kata Bobby.

2. Bobby sebut Erick Thohir yang mendukung paslon Prabowo-Gibran dapat memberikan masukan bagus bagi sepakbola dan anak muda

Bobby Nasution: Jangan Sombong Kali, Perkara Bangun StadionMomen Erick Thohir berorasi di Deli Serdang, bahas kemaslahatan sepakbola (IDN Times/Eko Agus Herianto)

Bobby Nasution mengungkit apa yang disampaikan Erick Thohir saat berorasi menyampaikan bahwa jika ingin sepakbola maju, sudah seharusnya memilih pasangan Prabowo-Gibran.

"Yang ngomongin sepak bola, hari ini sudah kita buktikan. Yang buat sepak bola maju hari ini ada orangnya di sini, Bang Erick Thohir Ketua PSSI. Pastinya beliau akan mensupport, mendukung, dan memberikan masukkan kepada Prabowo dan Gibran," kata Bobby.

Dirinya mengatakan jika 14 Februari nanti Prabowo-Gibran berhasil menang di Sumatra Utara dalam sekali putaran, hal tersebut ia jamin akan menjadikan anak-anak muda yang ada di Sumut semakin maju.

3. Bobby: bangun stadion dapat dilaksanakan jika ada anggaran, jadi jangan sombong kali udah bangun stadion

Bobby Nasution: Jangan Sombong Kali, Perkara Bangun StadionBobby mengatakan jika membangun stadion dapat terwujud jika anggarannya ada (IDN TIMES/Eko Agus Herianto)

Orasi Bobby Nasution direspon riuh suara relawan Prabowo-Gibran saat menyinggung tentang stadion. Bagi Bobby, untuk urusan membangun stadion saja pasti bisa dilakukan.

"Di sini sudah jelas buktinya kalau ngomongin sepak bola, contohnya yang disampaikan Bang Erick, kalau hanya perkara bangun stadion saja Mas Gibran pun bangun stadion di Solo. Jadi jangan sombong-sombong kali. Kita pun di Medan bisa juga buat stadion," ujarnya.

Pria berusia 32 tahun itu menambahkan bahwa membangun stadion jika anggarannya ada, pasti bisa terwujud.

"Jadi jangan sombong-sombong kali. Yang kita bawa kali ini Pak Prabowo. Beliau jelas bukan hanya ngomong-ngomong, bukan hanya bercakap saja. Sudah jelas juga banyak yang sudah pernah lihat dan dibuat oleh Mas Gibran di Solo, terlebih lagi oleh Pak Prabowo dalam beberapa tahun ke belakang," pungkasnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Puji PNM Mekaar Sumut Salurkan Pembiayaan Rp17,5 T

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya