Perempuan di Jalan Karya Medan Tewas Dibunuh, Tubuh Lebam-lebam

Terduga pelaku adalah seorang residivis narkoba

Medan, IDN Times - Warga Jalan Karya Gang Sepakat, Medan Barat, digemparkan kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh salah seorang pria berinisial RN di rumahnya sendiri. Korban diketahui berinisial MS, yang diduga teman perempuan RN.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Andria Rosa, membenarkan peristiwa pembunuhan yang dilakukan residivis narkoba itu. Informasi terbaru terduga pelaku telah ditangkap pihaknya untuk kemudian dilakukan pemeriksaan.

1. Korban sempat berteriak minta tolong dan minta ampun

Perempuan di Jalan Karya Medan Tewas Dibunuh, Tubuh Lebam-lebamIlustrasi pelecehan seksual (IDN Times/Aditya Pratama)

Menurut keterangan salah seorang warga bernama Tina, dirinya dan tetangga sekitar mendengar teriakan minta tolong dari rumah RN. Saat itu pula dirinya bergegas untuk mengetahui apa yang terjadi.

"Begitu mendengar teriakan minta tolong dan minta ampun, saya memanggil pemuda sekitar untuk mendobrak pintu. Korban menjerit makanya kami tahu dan segera datang," ujar Tina.

Kejadian dikatakannya terjadi pada sore hari menjelang malam. Dan kini, Kamis (25/04/2024) pelaku sudah ditangkap,

"Posisi RN ini waktu kami dobrak masih ada. Tapi dia sempat melarikan diri dari pintu belakang," aku Tina.

2. Kemaluan korban ada bekas sulutan rokok dan di bagian dada terdapat luka sayatan

Perempuan di Jalan Karya Medan Tewas Dibunuh, Tubuh Lebam-lebamilustrasi pembunuhan (IDN Times/Nathan Manole)

Menurut penuturan warga, RN dan MS merupakan teman mesra. Tina tidak mengetahui di mana MS tinggal. Namun sepengetahuannya terakhir korban tinggal di Gang Pribadi.

 "Korban waktu ditemukan dalam posisi meringkuk, lebam-lebam semua badannya," kata Tina.

Tak hanya itu saja, warga yang melihat langsung kondisi Tina mengaku cukup memprihatinkan. Saat ditemui korban telah luka-luka di dalam kamar dengan kondisi memakai baju dan meringkuk.

"Macam ada bekas rokok di kemaluannya, sementara di dekat dada ada luka sayat," akunya.

3. RN merupakan residivis narkoba dan kerap melakukan perbuatan tak terpuji

Perempuan di Jalan Karya Medan Tewas Dibunuh, Tubuh Lebam-lebamIlustrasi pelecehan seksual (freepik.com/freepik)

RN diketahui tinggal sendiri di rumahnya. Dahulu pelaku sempat berkeluarga. Namun rumah tangga mereka berantakan dan memutuskan untuk bercerai.

"Dulu bininya lari gara-gara mau dibakarnya. Dia sudah lama di sini, karena dekat rumahnya ada rumah orang tuanya. Sudah lama sama bininya tinggal berapa tahun dulu namun pisah," kata Tina.

Kabar yang diperoleh warga sekitar, RN sering melakukan KDRT. Bahkan berdasarkan kesaksian dan pengakuan beberapa tetangga, RN sering menyuruh anak-anak perempuan di sekitar rumah untuk melakukan oral seks.

"Pelaku sering ditangkap polisi, sudah capek, baru bebas juga dia pada kasus narkoba. Pelaku sehari-hari kami duga merupakan penjual narkoba," pungkas Tina.

Baca Juga: PKS Berpeluang Dukung Edy Rahmayadi Jadi Cagub Sumut Lagi

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya