Mobil Tabrak Sepeda Listrik di Jalan Denai, Istri Kepling Meninggal

Korban dalam perjalanan menuju posyandu

Medan, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Denai tepatnya di depan SD Negeri 060912. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara seorang pengendara sepeda listrik dan mobil Innova BK 1700 GY ini terjadi Selasa (14/5/2024), sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat di lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda listrik telah dibawa ke rumah sakit. Namun nyawa korban tak dapat tertolong. Sementara pengemudi Innova tengah diperiksa oleh polsek Medan Area.

1. Korban naik sepeda listrik ditabrak mobil Innova, alami luka berat di kepala

Mobil Tabrak Sepeda Listrik di Jalan Denai, Istri Kepling Meninggalpengendara mobil Innova diperiksa polsek Medan Area (IDN Times/Eko Agus Herianto)

Salah seorang pedagang di Jalan Denai bernama Nanang menerangkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di depan warungnya. Saat kecelakaan, Nanang mengaku sedang menyusun barang dagangannya.

"Pas saya keluar, korban sudah tergeletak. Kondisi kepalanya udah keluar darah semua," kata Nanang.

Korban diidentifikasi merupakan seorang perempuan paruh baya bernama Fitriani (49). Nanang menyebutkan jika korban mengendarai sepeda motor listrik.

"Dia merupakan istri salah satu kepling di Medan Area. Saat kecelakaan dia mengendarai sepeda listrik sama anaknya," ujar Nanang.

Baca Juga: Pecandu Narkoba di Medan Bakar Rumah Sendiri,  Diduga Gangguan Jiwa

2. Fitriani dalam perjalanan mengurus perlengkapan posyandu di Kota Matsum

Mobil Tabrak Sepeda Listrik di Jalan Denai, Istri Kepling MeninggalHendriko kepala lingkungan 11 Kota Matsum 2, suami Fitriani (IDN Times/Eko Agus Herianto)

Sementara itu Hendriko yang merupakan suami Fitriani saat ditemui di rumah duka mengaku kaget mendengar kecelakaan yang menimpa istrinya. Hendriko yang menjabat sebagai Kepala Lingkungan 11 Kota Matsum 2, Medan Area, tengah membereskan perlengkapan posyandu.

"Saya dapat kabar sekitar jam 10-an. Karena saya sedang dalam proses beres-beres posyandu di lingkungan 3. Kebetulan kan istri saya membantu mengurus posyandu juga. Dia berangkat sekitar jam setengah 10 dari Tembung," katanya.

Hendriko menambahkan jika dirinya mendapat kabar saat Fitriani telah dilarikan ke Rumah Sakit Muhammaddiyah untuk mendapatkan pertolongan pertama.

"Pas saya benerin posyandu, pihak rumah sakit nelfon dan nyuruh saya disuruh ke sana. Begitu saya tiba istri saya sudah meninggal," tambah Hendriko.

3. Kemungkinan Fitriani terlindas

Mobil Tabrak Sepeda Listrik di Jalan Denai, Istri Kepling MeninggalLokasi kejadian, darah Fitriani sudah ditutup pasir (IDN Times/Eko Agus Herianto)

Fitriani meninggal dalam kondisi bersimbah darah. Di TKP bekas darah Fitriani telah ditimpa dengan pasir. 

"Pengakuan sopir Innova bukan dia yang nabrak pertama kalinya. Mungkin kesenggol kendaraan lain, baru terlindas mobil mungkin. Dia ngaku bukan dia yang salah," kata Hendriko.

Jasad Fitriani segera dibawa ke rumah duka dan akan dikuburkan setelah ashar nanti. 

"Dia boncengan dengan anak saya. Kronologisnya saya tidak begitu tahu, biar saja polisi yang memeroses. Pengendara sudah di kantor polisi termasuk sepeda istri saya dan mobilnya," pungkasnya.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Perjadin, Kadis Koperasi Padangsidimpuan Jadi Tersangka

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya