Kapolrestabes Medan: Pengendara yang Tabrak Mobil Satlantas Tak Mabuk

Polisi akan terus dalami kasus kecelakaan lewat CCTV

Medan, IDN Times - Rabu (26/06/2024) pagi sekitar pukul 05.00 WIB, kejadiaan nahas dialami oleh personel satlantas. Saat sedang bertugas mobil yang dikendarai oleh Bripda MI terlibat kecelakaan dengan pengguna jalan yang lain.

Kombes Pol Teddy selaku Kapolrestabes Medan turut angkat bicara terkait kecelakaan yang dialami anggotanya itu. Teddy menyebutkan jika kasus ini masih didalami oleh pihaknya dan ia memastikan bahwa tidak ada korban jiwa.

1. Mobil Satlantas kecelakaan saat Bripda MI sedang melaksanakan tugas pagi

Kapolrestabes Medan: Pengendara yang Tabrak Mobil Satlantas Tak MabukKombes Pol Teddy, Kapolrestabes Medan (IDN Times/Eko Agus Herianto)

Kecelakaan antara mobil dinas lalu lintas dengan toyota Rush disebut Teddy terjadi di dekat lampu merah. Tepatnya di persimpangan jalan Brigjend Katamso dengan jalan Ir. H. Juanda.

"Itu mobil dinas lalu lintas, Satlantas. Itu diduga kecelakaan sekitar jam 5 pagi. Pada saat anggota lantas, Bripda MI sedang melaksanakan tugas pagi," kata Teddy, Rabu (26/06/2024) malam.

2. Melihat mobil yang rusak, dugaan Kapolres mobil Satlantas ditabrak dari samping

Kapolrestabes Medan: Pengendara yang Tabrak Mobil Satlantas Tak MabukKondisi mobil Polantas yang terlibat kecelakaan dengan Toyota Rush di perempatan Jalan Juanda - Brigjen Katamso, Kota Medan, Rabu (26/6/2024). (Istimewa)

Lebih lanjut Teddy mengatakan jika mobil satlantas yang dikendarai Bripda MI tampak mengalami kerusakan cukup parah. Begitu juga dengan toyota Rush yang dikendarai oleh MMT.

"Saat dalam keadaan mengendarai mobil, ditabrak oleh mobil Toyota Rush nopol BB 1846 MB yang dikendarai oleh saudara MMT. Kita lihat TKP nya di persimpangan jalan Brigjend Katamso dan Ir. H Juanda," kata Teddy.

Lebih lanjut Kapolres membeberkan dugaan-dugaan awal setelah melihat bagian mobil dinas lalu lintas yang alami kerusakan.

"Kalau kita lihat posisi mobil, mobil lantas ini ditabrak dari samping. Ini kalau kita lihat ringseknya mobil itu. Sementara mobil Rush-nya itu depannya yang hancur," kata Teddy.

3. Kapolres pastikan pengendara tidak mabuk

Kapolrestabes Medan: Pengendara yang Tabrak Mobil Satlantas Tak MabukKombes Pol Teddy, Kapolrestabes Medan (IDN Times/Eko Agus Herianto)

Namun meskipun kuat dugaan jika mobil Satlantas itu ditabrak dari samping, Teddy mengatakan jika pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan itu.

"Kita akan lihat CCTV siapa yang nabrak dan siapa yang ditbarak," jelasnya.

Kedua pengendara baik personel Satlantas yakni Bripda MI dan pengendara Toyota Rush yakni MMT dipastikan dalam keadaan selamat oleh Teddy.

"Dan pengendara tak ada dalam keadaan mabuk," pungkasnya.

Baca Juga: Brigjen Whisnu jadi Kapolda Sumut Gantikan Irjen Agung Setya 

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya