Ijeck akan Mencoblos di TPS 013 Cemara Asri bersama Istri dan Anaknya

Lokasi TPS di Perumahan Cemara Asri berjejer

Deli Serdang, IDN Times - Mantan Wakil Gubernur Sumatra Utara, Musa Rajekshah (Ijeck), terpantau terdata di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kawasan tempat tinggalnya di Komplek Cemara Asri, Percut Sei Tuan, Rabu (14/02/2024).

Ijeck dikabarkan datang bersama keluarganya di TPS 013. Di mana TPS tersebut berjejer dengan 10 TPS lain di dekat bundaran komplek Cemara Asri.

Total DPT di TPS 013 mencapai 238 orang, 126 perempuan dan 112 laki-laki, salah satunya adalah Calon DPR RI nomor urut 1 dari partai Golkar itu.

Di tempat ini, Ijeck mencoblos bersama istrinya, Sri Ayu Mihari, dan empat orang anaknya. Di antaranya adalah Musa Arjianshah, Putri Anninshah, Fakhira Nailashah, dan Musannif Shah.

Ijeck yang diketahui saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Golkar Sumatra Utara, pada kontestasi pemilu 2024 akan mencoba peruntungan menjadi calon DPR RI Dapil Sumut 1.

Pria berusia 49 tahun itu saat masa kampanye cukup aktif menghelat program-program yang dapat mendongkrak suaranya. Salah satunya adalah "Gas Jeck!" dan berbagai lomba kepemudaan.

Ijeck baru saja menuntaskan masa jabatannya sebagai Wagub akhir tahun lalu. Dia menjabat sejak 2018 bersama Gubernur Edy Rahmayadi

Baca Juga: Unik! TPS di Deli Serdang Pakai Konsep ala Pesta Ulang Tahun

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya