Heboh! Seorang Tukang Becak di Medan Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Mayat Tobing ditemukan membengkak

Medan, IDN Times - Seorang pria paruhbaya ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan Sei Arakundo, Sei Sikambing, Medan Petisah. Jasad tersebut ditemukan langsung di dalam kosnya dalam posisi tertidur dengan kaki yang terlipat satu, Rabu (6/03/2024).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Juli yang juga merupakan salah seorang penghuni kos. Dirinya mengatakan jika mayat tersebut bernama Tobing yang tinggal sendiri di kosnya.

Awalnya Juli dan temannya merasa curiga. Rabu pagi mereka mencium bau bangkai yang tak tahu bersumber darimana.

"Pagi kami sudah mencium aroma tak sedap. Namun kecurigaan kami semakin menguat saat melihat ada kerumunan lalat yang berada di sekitar kamar kos nomor 6 milik Bapak Tobing," ujar Juli.

Setelah dirinya melapor kepada Bapak Kos, mereka langsung mengeceknya pada pukul 15.00 WIB.

"Kondisi mayat dengan tubuh yang bengkak. Kami menemukannya dengan kaki terlipat satu. Kami dan Bapak kos melihat langsung dari jendela," jelasnya.

Saat ini tim Polrestabes Medan terjun langsung dan mengevakuasi jasad Tobing. Terpantau ramai warga yang berdatangan dan menyaksikan langsung.

Diketahui jika Tobing merupakan seorang pria paruhbaya yang bekerja sebagai tukang becak. Menurut keterangan Juli, sudah dua hari dirinya tidak melihat sosok Tobing keluar dari kamar kosnya.

"Di kos sendiri. Keluarganya di Jakarta sama anaknya. Kemungkinan dia mengalami sakit lambung," pungkasnya.

 

 

Baca Juga: 8 Terdakwa Bela Rempang Lainnya Dituntut dengan Hukuman Bervariasi

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya