Celebration 15 Years, Ibis Styles Beri Apresiasi untuk Member Accor

Kobame jadi menu andalan Ibis Styles Medan Pattimura

Medan, IDN Times - Hotel Ibis Styles Medan Pattimura merayakan celebration 15 years of All kepada para member pada Sabtu (2/9/2023).

Perayaan ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan seluruh member Accor Live Limitless (ALL) yang telah setia berlangganan.

Acara celebration 15 years juga dimanfaatkan oleh Ibis Styles untuk menyampaikan promo-promo menarik mereka sekaligus mengenalkan hidangan unggulan yang selama ini gencar dipromosikan, yakni Korean Barbeque Mewah (Kobame).

1. Berlangsung selama satu bulan

Celebration 15 Years, Ibis Styles Beri Apresiasi untuk Member AccorMember Accor yang hadir di acara Ibis Styles (IDN Times/Eko Agus Herianto)

Alfi Dika, Sales Senior Manager Ibis Styles Pattimura, menjelaskan jika acara celebration 15 years khusus didedikasikan untuk para member Accor.

“Ini acara 15 tahun membernya Accor. Tujuannya apa, sih? Namanya juga celebration, ya, jadi kita memeriahkan 15 tahunnya para member ini. Baik itu yang baru join setahun, dua bulan, bahkan tiga bulan pun tetap kita invite. Kita akan menunjukkan bahwa mereka juga bagian dari kita tanpa pengecualian,” ujarnya pada IDN Times.

Alfi juga menerangkan jika celebration of 15 years of All telah diselenggarakan dari tanggal 28 Agustus sampai dengan 28 September khusus didedikasikan untuk para member.

2. Banyak promo menarik untuk member Accor

Celebration 15 Years, Ibis Styles Beri Apresiasi untuk Member AccorPengunjung bebas mencoba menu unggulan Kobame (IDN Times/Eko Agus Herianto)

Alfi Dika menjelaska cara menjadi member Accor sangat mudah. Ada tipe classic gratis hanya cukup memberikan email saja dan mengikuti langkah verification. Pendaftaran bisa dilakukan di reception.

"Hotel-hotel yang lain mungkin mereka punya brand ambassador-nya. Kalau di sini kita bisa daftar sama front agent kita, nanti bakal dibantu. Nanti tinggal verifikasi email aja," ujarnya.

Sementara untuk member yang berbayar, akan ada yang diberi. Ada dua macam. Ada yang traveller dan ada yang explore. Traveller ini harga 3 juta. Benefit-nya dia dapat free satu malam. Terus yang satunya lagi ada explore. Explore ini berbayar Rp4.200.000. Dapat free dua malam menginap. Bisa dipakai di seluruh hotel Accor termasuk Ibis.

“Untuk promo, nanti poinnya masuk. Poinnya bakal berlaku seumur hidup, kok. Yang pertama ada classic, kemudian jika berbayar kita bisa pakai silver, nanti masuk lagi sampai ada platinum, gold, dan diamond. Nanti banyak benefit-nya. Seperti diskon 30%, diskon makan, bahkan ada meeting planner-nya juga. Poinnya bisa dipakai di mana aja mau di Indonesia atau di luar negeri juga bisa dipakai,” tambah Alfi.

3. Pamerkan menu unggulan Kobame dan jalin keakraban kepada member

Celebration 15 Years, Ibis Styles Beri Apresiasi untuk Member AccorMenu unggulan Kobame di Ibis Styles (instagram.com/ibisstylesmedanpattimura)

Acara celebrate 15 years of All diisi dengan sajian menu unggulan Ibis Styles, yakni Korean Barbeque Mewah (Kobame). Para member pada perayaan ini bebas mengambil menu Kobame. Seperti kata Alfi, perayaan ini juga mereka manfaatkan untuk mengenalkan sajian Kobame kepada para member yang hadir.

“Acara ini sekalian untuk mengenalkan Kobame. Hadirnya Kobame sebenarnya berangkat dari adaptasi kita yang melihat lingkungan sekitar, ya. Bahwa tamu-tamu ini maunya apa, sih? Jadi kita ngikutin tren itu. Di luar, kan, menu-menu sejenis ini harganya sekitar 250 ribu, ada  juga yang 300 ribu. Tapi di sini kita kasih Kobame harganya cuma 168 ribu,” kata Sales Senior Manager Ibis Styles ini.

“Semoga dengan acara ini hubungan kita dengan para member makin akrab, ya. Lebih sering datang lagi. Kalau misalnya member-nya terus dipakai otomatis poinnya nambah, benefit member-nya juga bertambah. Kita saling menguntungkan,” pungkas Alfi Dika.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya