TPS di Marindal Ambruk Diterpa Angin Kencang, 3 Orang Tertimpa

#GenZMemilih TPS dipindahkan di salah satu teras rumah warga

Deli Serdang, IDN Times - Kejadian kurang mengenakan terjadi di salah satu TPS di Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak. TPS 083 yang didirikan di lapangan sepak bola vespa Pasar 3 ini ambruk akibat diterpa angin kencang.

Wulandari selaku salah satu saksi dari partai PKS itu mengungkapkan kronologis kejadian tidak mengenakkan itu. Bahkan dirinya sendiri juga menjadi korban TPS yang ambruk.

"Awalnya kan kami sudah selesai, dah menutup waktu untuk mencoblos, jadi lagi susun-susun surat suaralah ini. Saat kami sedang hitung-hitung surat suara yang belum terpakai, nah jadi tiba-tiba ada angin datang. TPS itu langsung ambruk karena tidak dapat menahan kencangnya angin," terangnya.

Saat itu cuaca memang sedang tak bersahabat dan akan turun hujan. Posisi TPS 083 yang berada di tengah-tengah lapangan dengan mudah ambruk ditabrak angin kencang.

"Cuma TPS 083 saja yang kena. Cepat sekali kejadiannya, gak disangka-sangka. Korban ada tiga orang yang tertimpa, termasuk saya," akunya.

Wulandari tertimpa besi dan menyebabkan sedikit memar di punggungnya.

"Saya tadi ketimpa besi punggung saja tapi sudah dikasih salep," tuturnya.

Saat ini para petugas TPS bergotong royong memindahkan kotak suara dan surat suara agar tak basah terkena air hujan. Mereka memindahkan semuanya di salah satu teras rumah warga di sekitar lapangan.

 "Sekarang telah dilindahkan ke rumah salah satu warga, agar menghitung suara juga bisa terlaksana. Untuk 2 korban lain alhamdulillah tidak ada luka yang serius. Namun yang namanya tertimpa besi oasti sakit," pungkasnya.

Baca Juga: ART Edy Rahmayadi Jadi Korban Serangan Fajar, Dikasih Rp200 Ribu

Eko Agus Herianto Photo Community Writer Eko Agus Herianto

Bagian dari IDN Times regional Sumut, menggemari dunia kesusastraan dan kesenian.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya