Disinggung Soal Film Dirty Vote, Ijeck Enggan Beri Komentar

#GenZMemilih Ijeck optimis menang di Dapil Sumut 1

Medan, IDN Times - Mantan Wakil Gubernur Sumatra Utara yang juga merupakan Ketua Umum Partai Golkar Sumatra Utara, Musa Rajekshah (Ijeck), datang ke TPS di dekat kediamannya di Komplek Cemara Asri, Deli Serdang (14/02/2024). Dirinya datang ke TPS 013 bersama istrinya (Sri Ayu Mihari) dan 3 anaknya.

Saat mencoblos, Ijeck tampak menggunakan pakaian berwarna kuning cerah. Calon legislatif DPR RI Dapil Sumut 1 itu sangat antusias menyambut pesta demokrasi yang diadakan 5 tahunan ini. Karena menurutnya, saat ini merupakan saat yang tepat bagi masyarakat untuk dapat menentukan nasib bangsa Indonesia ke depannya.

Ijeck yang keluar dari TPS menggendong cucunya yang masih balita, Ziroun, tampak segar memakai baju berwarna kuning. Ijeck mengungkapkan kepada awak media mengapa dirinya sengaja datang ke TPS memakai baju berwarna kuning.

"Nuansa kuning, ya, kan karena saya juga jadi ketua Golkar," jelasnya.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pemuda Pancasila itu mengatakan meskipun setiap masyarakat berbeda pilihan, momentum pemilu jangan jadi momen perdebatan dan perpecahan.

"Sangat merugi kita jika berdebat dan mengalami perpecajan. Selesai pemilihan, hasilnya itulah hasil yang terbaik dan kita harus dukung dan bersatu kembali," tambahnya.

Sementara itu, menyikapi isu hangat tentang film "Dirty Vote" yang menjadi pembahasan publik menjelang pemilu, Ijeck memilih untuk tidak berkomentar.

"Saya tidak berani komentar, karena saya belum menonton film Dirty Vote langsung," pungkasnya

Baca Juga: Datang ke TPS bersama Keluarga, Ijeck Optimis Menang di Sumut

Eko Agus Herianto Photo Community Writer Eko Agus Herianto

Bagian dari IDN Times regional Sumut, menggemari dunia kesusastraan dan kesenian.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya