Datang ke TPS bersama Keluarga, Ijeck Optimis Menang di Sumut

#GenZMemilih Ijeck: Pemilu aman dan damai tujuan kita

Deli Serdang, IDN Times - Mantan Wagub Sumatra Utara Musa Rajekshah datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama keluarganya di Komplek Cemara Asri, Deli Serdang, Rabu (14/2/2024) sekitar pukul 11.30 WIB. Untuk pemilu tahun 2024 ini kepada awak media dirinya menyampaikan pesan-pesan persatuan agar pemilu dapat berlangsung damai.

"Pemilu aman dan damai merupakan tujuan kita. Siapa pun yang terpilih itu yang terbaik yang bisa memimpin bangsa dan negara ini menjadi presiden dan wakil presiden," ujar Musa Rajekshah.

Pria yang akrab disapa Ijeck itu, mengatakan terkait pencalonannya sebagai calon legislatif dapil Sumut 1, Ijeck optimis dapat menang dan menjalankan mandat dari masyarakat Sumut sebagai anggota DPR RI.

"Untuk pencalonan saya sebagai Caleg DPR RI, saya berharap yang terbaik. Semoga berhasil sesuai harapan dan juga bisa mewakili Sumatra Utara, Insya Allah," ujar pria berusia 49 tahun itu.

Ijeck mengatakan jika dirinya selalu berorientasi memiliki tujuan untuk dapat membuat Sumatra Utara menjadi provinsi yang jauh lebih baik lagi. Apalagi tim pemenangannya selama ini giat melakukan kampanye dengan merangkul kaula muda.

"Kita telah bekerja beberapa lama saat masa kampanye lalu, mungkin juga ada bantuan kawan-kawan dan banyak juga bantuan masyarakat yang andil," tuturnya.

Ijeck mengharapkan jika daerah-daerah yang selama ini didatanginya saat masa kampanye membuat nama dirinya mentereng menjadi yang tertinggi dalam perolehan suara.

"Setiap daerah yang kita datangi, ini bukan hanya untuk pencalegan saja tapi juga memang dukungan yang selama ini kita jalin dengan baik. Jadi saya mengharapkan yang terbaik pula," pungkasnya.

 

Baca Juga: Ijeck akan Mencoblos di TPS 013 Cemara Asri bersama Istri dan Anaknya

Eko Agus Herianto Photo Community Writer Eko Agus Herianto

Bagian dari IDN Times regional Sumut, menggemari dunia kesusastraan dan kesenian.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya