Pertengkaran Ibu dan Anak Diduga Dalangi Kebakaran Kios Depan Stasiun

Sang anak dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa

Pematangsiantar, IDN Times - Kebakaran yang hanguskan sekitar 12 kios di kawasan depan Stasiun Kereta Api (KA) Kota Siantar, Jalan WR Soepratman, Kecamatan Siantar Barat, Senin (16/12),  diduga dari rumah warga berinisial L. Ada pertengkaran di rumah tersebut sehingga menyebabkan salah satu barang terbakar. 

Salah seorang saksi Suhermanto, mengatakan pertengkaran L dengan anaknya berinisial V. Akhirnya sang anak diduga  membakar tempat tidur yang menyebabkan api merembes ke dinding rumahnya.

"Memang itu dindingnya dari papan. Makanya langsung besar apinya. Terus menjalar ke tetangga," katanya.

Rumah Suhermanto berada persis di belakang rumah L. Saat ini, kata Suhermanto, V telah diamankan pihak berwajib. "Tadi langsung dibawa Polisi. Tapi gak tau kemana," tambahnya.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Subagya tidak membantah, juga tidak membenarkan perihal dugaan kesengajaan itu. Subagya hanya meminta waktu untuk melakukan pemeriksaan terhadap ibu dan anaknya itu.

"Dugaan sementara (adanya kesengajaan) itu. Tapi kita belum pastikan. Kita masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebabnya.

Subagya membenarkan jika L dan anaknya V terlibat perkelahian. Saat mendapatkan informasi, anggotanya kata Subagya, ikut mendamaikan perkelahian itu.

Baca Juga: [BREAKING] Sumber Kebakaran di Kios Depan Stasiun KA dari Rumah Warga

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya