Oki Rengga Ungkap saat Jumpa  Terakhir Babe Cabita Terus Bercanda

Komika asal Medan ngumpul jenguk Babe

Medan, IDN Times- Kepergian komedian asal Medan Priya Prayogha Pratama atau dikenal dengan Babe Cabita, Selasa (9/4/2024) meninggalkan duka untuk keluarga dan para sahabatnya. Terutama sesama komika dari Medan.

Salah satunya Oki Rengga Winata. Aktor film Agak Laen itu mengenang saat-saat terakhirnya bertemu dengan Babe.

"Dia meninggal dalam keadaan baik. Aku beberapa kali ketemu dia sebelum meninggal. Sempat jenguk tiga kali di rumah sakit. Dari awal dia pulang dari Kualalumpur," kata Oki usai pemakaman Babe di Cirendeu, Selasa (9/4/2024).

Bahkan menurut Oki, Babe terus bercanda dengan teman-temannya. Dia juga memerlihatkan kondisinya yang membaik.

"Pertemuan kedua benar-benar gak terlihat macem orang sakit. Dia ngelucu terus sama kita. Kita berpikir dia sudah dalam kondisi segera sembuh. Karena kodnsiinya sudah sanagt baik sekali. Tapi kayaknya dia mau nyenengin hati teman-temannya," kata mantan pesepak bola profesional ini.

Untuk itu Oki juga sengaja mengajak teman-teman Babe sesama dari Medan dan komika untuk ngumpul di rumah sakit sepekan terakhir untuk memberi semangat ke Juara SUCI season 3 itu.

"Aku sengaja kumpulin teman-teman dari Medan. Hari pertama sendiri Hari kedua aku bawa Bene, Boris, Jegel, ada bang Awwe juga, ada bang Acho. Hari Minggu bawa Lolok, Gita Bebhita, dia masih ketawa. Hari Minggu aku dapat kabar kondisinya drop. Aku masih mikir drop dikasi obat baik lagi kondisinya. Ternyata inilah jalannya," kata Oki.

Menurut Oki segalanya benar-benar cepat hingga akhirnya Babe dipanggil menghadap Tuhan YME.

"Penyakitnya Juni tahun lalu. Kita benar-benar terkejut. Kalau obrolan di antara kami jarak antara mulai sakit sampai tiada sangat cepat. Sempat sembuh, sempat umrah, pada akhirnya harus dipanggil duluan. Pukulan buat kami teman-temannya," pungkasnya.

Babe Cabita bersama Lolox, Gita Bebhita, Indra Jegel, Oki Rengga, Bene Dion dan lainnya merupakan komika asal Medan yang merantau ke Jakarta untuk menembus dunia entartainment. Mereka kemudian sama-sama sukses menjadi aktor hingga konten kreator.

Baca Juga: Perjalanan Babe Cabita, dari Medan Jadi Superstar di Jakarta

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya