Mombee 2023 Hadirkan 21 Dokter Spesialis untuk Edukasi Parenting

Hadirkan tren baru soal parenting

Medan, IDN Times- Parenting jadi upaya orangtua bagaimana memberikan pola pengasuhan yang ideal untuk anak-anaknya. Edukasi tentang parenting dan kesehatan tentu dibutuhkan membantu tumbuh kembang anak. 

Rangkaian itu dihadirkan lewat gelaran Mother-Baby & Education Expo (Mombee) 2023. Tak tanggung, ada 21 dokter spesialis yang dihadirkan pada talkshow edukasi parenting dan kesehatan kepada ibu-ibu di Kota Medan mulai Jumat (27/7/2023) kemarin. Acara ini akan digelar hingga 30 Juli 2023.

"Rangkaian Mombee 2023 salah satunya menghadirkan edukasi parenting. Kami menghadirkan 21 dokter spesialis tahun ini untuk memberikan edukasi kepada ibu -ibu di Kota Medan. Mombee akan memberikan terbaik dalam setiap penyelanggaran kegiatan ini untuk kepuasaan pengunjung khususnya ibu-ibu dan ibu hamil," kata Direktur PT Mombee, Steve Liawardi pada pembukaan Mombee 2023, di Tiara Convention Center, Kamis (27/7/2023).

1. Menghadirkan tren baru soal parenting

Mombee 2023 Hadirkan 21 Dokter Spesialis untuk Edukasi ParentingMombee 2023 menghadirkan 21 dokter spesialis di Tiara Convention Centre (TCC) pada 27-30 Juli (Dok.Istimewa)

Dikatakannya, program talk show bersama para ahli nantinya, akan mengungkapkan rasa penasaran para ibu seputar parenting dan kesehatan. Pihaknya selalu berinovasi untuk menghadirkan tren baru di tahun ini.

"Tahun ini kita berinovasi dalam acara ini dikalangan masyarakat khususnya tren parenting dengan menghadirkan banyak tren baru tahun ini. Harapan kami, Mombee bukan hanya sekedar expo yang menyediakan beragam kebutuhan, melainkan sebagai sebuah tempat bagi para komunitas ibu dan para orangtua di Sumut, serta untuk bisa belanja menikmati promo yang ada," ujarnya.

Baca Juga: 4 Tipe Gaya Parenting yang Pengaruhi Perkembangan Anak

2. Untuk yang merasa kesulitan mencari barang kebutuhan Ibu dan anak

Mombee 2023 Hadirkan 21 Dokter Spesialis untuk Edukasi ParentingMombee 2023 menghadirkan 21 dokter spesialis di Tiara Convention Centre (TCC) pada 27-30 Juli (Dok.Istimewa)

Acara yang digelar sejak 2016 ini menjadi sarana untuk Ibu yang merasa kesulitan untuk mencari barang kebutuhan ibu dan anak di Sumatra Utara. Apalagi banyak promo yang dihadirkan.

"Tahun ini Mombee berencana untuk membuat acara ini lebih spektakuler dari tahun sebelumnya dengan para top brand yang akan memberikan banyak kejutan. Tidak hanya sekedar hadir tapi memberikan promo yang dinantikan oleh para ibu," ungkapnya.

3. Ada juga pemilihan 100 baby idol di Sumut

Mombee 2023 Hadirkan 21 Dokter Spesialis untuk Edukasi ParentingMombee 2023 menghadirkan 21 dokter spesialis di Tiara Convention Centre (TCC) pada 27-30 Juli (Dok.Istimewa)

Selain itu yang menarik, ada juga ajang Baby Milano Idol. Ajang ini memantik Ibu mengajak si kecil untuk naik panggung pada pemilihan 100 Baby Idol di Sumatra Utara.

Salah seorang pengunjung Mombee 2023, Tina (35) mengaku bersyukur akan adanya acara ini. Selain mendapatkan banyak barang kebutuhan untuk kelengkapan ibu dan anak, ia juga bisa mendapatkan ilmu parenting dari para ahli yang dihadirkan dari RSIA Stella Maris dan RSIA Regina Maris.

"Senang adanya talk show seperti ini, karena jika konsultasi biasa di rumah sakit, biayanya gak sedikit. Tapi, untungnya di acara ini kita bisa bebas bertanya tanpa mikirin biaya konsultasi," ungkapnya.

Baca Juga: 5 Kesalahan Parenting yang Membuat Anak Jadi People Pleasure

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya