Lebaran Hari Kedua di Medan, Jokowi Main ke Mal Bareng Cucu

Jokowi ajak putra dan putri Bobby-Kahiyang

Medan, IDN Times- Usai berlebaran hari pertama dengan open house di Istana Negara, Presiden Joko 'Jokowi' Widodo terbang ke Medan pada Idul Fitri hari kedua, Kamis (11/4/2024). Jokowi terlihat nge-mal dengan cucu-cucunya di Medan.

Pada malam hari Jokowi terlihat menggandeng tiga anak dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu ke mal. Tiba sekitar pukul 19.30, Jokowi terlihat menggandeng Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution dan Panembahan Al Saud bermain.

1. Kehadiran Jokowi buat heboh pengunjung mal

Lebaran Hari Kedua di Medan, Jokowi Main ke Mal Bareng CucuPengunjung berswafoto dengan Presiden Jokowi di salah satu mal di Medan, Kamis (11/4/2024) malam (Dok.Istimewa)

Perhatian para pengunjung mal terpecah saat Jokowi tiba. Mereka ingin melihat dari dekat. Ada juga yang ingin berfoto bersama.

Salah satunya Nelfi. Dia yang datang bersama keluarganya penasaran untuk melihat sosok presiden RI itu.

"Saya pikir ada apa sih ramai-ramai dan pada heboh.Ternyata ada presiden datang. Gak berani minta foto cuma lihat saja," kata Nelfi.

2. Kehadiran Jokowi di Medan agenda pribadi

Lebaran Hari Kedua di Medan, Jokowi Main ke Mal Bareng CucuPresiden Jokowi jawab isu soal Ketum Golkar, di Pontianak. (IDN Times/Istimewa).

Jokowi terlihat mengajak ketiga cucunya bermain di pusat permainan di mal tersebut. Orang nomor satu RI itu sebelumnya tiba di Medan sore hari. Dari informasi di Kodam I/BB, kehadiran Jokowi adalah agenda pribadi.

3. Sebelum datang ke Medan, Jokowi sempat bersilaturahmi dengan Prabowo Subianto di Istana Negara

Lebaran Hari Kedua di Medan, Jokowi Main ke Mal Bareng CucuPrabowo Subianto bersama Presiden Jokowi di Istana saat silaturahmi lebaran (11/4/2024) (dok. Tim Media Prabowo)

Sebelum datang ke Medan, Jokowi sempat bersilaturahmi dengan Prabowo Subianto di Istana Negara, Kamis (11/4/2024) pada pagi harinya. Sebelumnya saat hari pertama kemarin di istana, Prabowo juga sempat bertemu dengan Jokowi.

Prabowo menemui Jokowi ditemani putranya, Didit Hediprasetyo. Prabowo dan Didit kompak mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Tiba di Istana, Prabowo bersama Didit langsung bersalaman dengan Jokowi. Terlihat, keduanya menunduk saat menerima senyum dan salam dari Jokowi.

Sebelumnya hubungan Jokowi dan Prabowo sempat disebutkan merenggang. Kehadiran Prabowo di istana seakan membantah soal kabar tersebut.

Baca Juga: Lebaran Hari Kedua, Prabowo Kembali Temui Jokowi di Istana

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya