[BREAKING] Kecelakaan Maut di Simalungun, Sopir Truk Melarikan Diri

Diduga rem truk blong

Simalungun, IDN Times - Kecelakaan maut di Jalan Asahan KM 4.5, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (19/11/2020) menyebabkan 5 orang tewas. Kejadian itu terjadi akibat truk dengan plat nomor BM 8238 ZU menabrak 11 kendaraan di depannya.

Dari rilis dari Kapolres Simalungun, Agus Waluyo, rem truk diduga blong. Setelah tabrakan beruntun tersebut pengemudi truk melarikan diri.

Akibatnya 5 orang tewas, 3 di antaranya anak-anak. "Anak-anak yang menjadi korban merupakan kakak beradik," kata Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar.

Data korban yang meninggal antara lain Love Viona Angely Sidabutar (7), Finvent Rey Amsal Sidabutar (6), dan Digibran Nathanael Sidabutar (3). Ketiganya merupakan kakak beradik.

Selain itu, Hotdiman Sidabutar yang merupakan kakek dari ketiganya pun dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dilarikan di Rumah Sakit Vita Insani karena luka serius. Satu korban tewas lainnya adalah Carles Sianipar (45), warga Jalan Bunga Jaitu, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Baca Juga: [BREAKING] Kecelakaan Beruntun di Simalungun, 5 Orang Tewas

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya