Pemilu 2024, Bobby dan Kahiyang Nyoblos Bawa Ketiga Putra Putrinya

Bobby dan Kahiyang nyoblos di TPS 34 Komplek Tasbih

Medan, IDN Times- Wali Kota Medan Bobby Nasution sudah menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34 Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbih) 1, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Rabu (14/2/2024). Bobby datang bersama Kahiyang, Ibu dan kakaknya sekitar pukul 10.27 WIB.

Bobby datang dengan menggunakan kaos poloshirt berwarna abu-abu dan setelan celana hitam. Sementara Kahiyang menggunakan kaos putih dan celana jeans. Mereka menggandeng putra putrinya Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, serta Panembahan Al Saud Nasution.

Menantu dan putri Presiden Joko 'Jokowi' Widodo itu sempat menunggu tiga menit usai menyerahkan undangan ke petugas KPPS. Kemudian namanya dipanggil bersama Kahiyang untuk masuk ke bilik suara pukul 10.30 WIB. Mereka turut menggandeng kedua putra putrinya ke TPS.

Kahiyang dan Bobby tampak tersenyum saat membolak-balikkan kertas suara di bilik suara. Sekitar empat menit kemudian Kahiyang keluar lebih dulu dari bilik suara untuk memasukkan lima kertas suara ke kotak suara.

Berselang semenit, Bobby kemudian memasukkan surat suaranya sambil menggendong Sedah Mirah. 

Bobby dan Kahiyang kemudian meninggalkan TPS sekitar pukul 10.46 WIB usai melayani wawancara dengan jurnalis. 

Baca Juga: ART Edy Rahmayadi Jadi Korban Serangan Fajar, Dikasih Rp200 Ribu

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya