Berjaya di Tabagsel, Rahmat Rayyan Nasution Kembali Lolos DPRD Sumut

Raih 31.238 suara Dapil 7 dari hasil pleno KPU Sumut

Medan, IDN Times- Rahmat Rayyan Nasution (RRN) memastikan posisinya untuk duduk kembali menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatra Utara. Tokoh muda dari Kabupaten Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan) itu terpilih untuk periode keduanya berdasarkan hasil rekapitulasi Dapil 7 yang meliputi wilayah Tapanuli bagian Selatan (Tabagsel) yakni Tapsel, .

Dari hasil pleno KPU Sumut, Rahmat Rayyan meraih 31.238 suara. "Terimakasih kepada masyarakat Sumut khususnya masyarakat Tapanuli Bagian Selatas atas doa dan dukungannya,” ungkapnya kepada media, Senin (11/3/2024).

1. RRN berterima kasih atas dukungan masyarakat Tabagsel

Berjaya di Tabagsel, Rahmat Rayyan Nasution Kembali Lolos DPRD SumutRahmat Rayyan Nasution lolos DPRD Sumut untuk periode kedua (dok.RRN)

Lanjut RRN, antusias dan partisipasi masyarakat pada tahun 2024 begitu tinggi. Dia bersyukur para wakil Gerindra masih mendapat tempat di hati warga baik dari sektor DPRD kabupaten/kota hingga capres dan cawapresnya.

"Senior sekaligus guru saya, Gus Irawan Pasaribu terpilih kembali menjadi anggota DPR-RI tahun 2024-2029. Kami juga ucapkan terima kasih tak terhingga kepada masyarakat Tabagsel yang telah memberikan dukungan terhadap Partai Gerindra baik untuk Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Presiden-Wakil Presiden 2024," katanya lagi.

2. Lanjutkan program-program terdahulu

Berjaya di Tabagsel, Rahmat Rayyan Nasution Kembali Lolos DPRD SumutRahmat Rayyan Nasution lolos DPRD Sumut untuk periode kedua (dok.RRN)

Ia mengatakan akan meneruskan program-program yang telah dilakukan sebelumnya. Tentunya yang berdampak positif bagi warga sekitar.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama menyongsong keberlanjutan pembangunan dan program-program yang sudah dilaksanakan di periode ini tentunya dengan potensi terbaik kita dan semangat baru,” ujar Rahmat.

3. Sekilas soal Rahmat Rayyan

Berjaya di Tabagsel, Rahmat Rayyan Nasution Kembali Lolos DPRD SumutRahmat Rayyan Nasution lolos DPRD Sumut untuk periode kedua (dok.RRN)

Rahmat Rayyan pertama kali terpilih pada kontestasi Pileg 2019 lalu. Saat itu dia juga berada di bawah bendera Partai Gerindra. Ia merupakan putra asli Mandailing Natal.

Dia merupakan saudara kandung Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi.

Pada Pemilu 2019, dia berhasil mengumpulkan 28.884 suara untuk mendampingi Harun Mustafa Nasution.

Rayyan memuji kerja keras dari seluruh relawan dan tim berbuah hasil. 

"Kerja keras, kesabaran, dan waktu yang tak terbatas terus dilakukan di dalam perjuangan Pemilu 2024. Totalitas adalah kunci kemenangan kita bersama dan kemenangan ini untuk masyarakat," tutupnya.

Baca Juga: Edy Rahmayadi: Saya Putuskan untuk Menjadi Gubernur Sumut Lagi

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya