Viral Video Anak Aniaya Ibu Kandung di Langkat

Kasat Reskrim sebut kedua belah pihak sudah berdamai

Langkat, IDN Times - Sempat beredar luas dan viral  di media sosial (Medsos) video seorang anak perempuan disebut-sebut menganiaya ibu kandungnya disalahsatu perumahan di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara.

Video berdurasi 34 detik ini beredar di Facebook yang diunggah oleh akun bernama Fery Kiting. "Ya Allah, Begitu teganya WANITA MUDA itu aniaya IBU KANDUNG nya hingga berdarah-darah. TKP: Perumahan Azzarah 1 Bambuan, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat," tulis pemilik akun Facebook Fery Kiting.

1. Persoalan penganiayaan sempat ditangani pihak kepolisian

Viral Video Anak Aniaya Ibu Kandung di LangkatIlustrasi penganiayaan (IDN Times/Esti Suryani)

Bahkan, keluarga sempat melaporkan persoalan ini sempat sampai ke pihak kepolisian Polres Langkat. Laporan keluarga ke pihak kepolisianpun dibenarkan Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Dedi Mirza. Namun persoalan telah diselesaikan dengan berdamai.

"Udah damai mereka di SPKT Polres Langkat," kata Dedi, Jumat (5/7/2024).

Namun dirinya belum mengetahui motif atau penyebab antara ibu dan anak sampai terjadi penganiayaan. "Belum ada laporan resmi ke Sat Reskrim. Jadi belum tau karena apa," jelas Dedi.

2. Tetangga coba melerai anak yang aniaya ibu kandung

Viral Video Anak Aniaya Ibu Kandung di LangkatIlustrasi penganiayaan. (IDN Times/Nathan Manaloe)

Dalam video berdurasi singkat, tampak wanita muda yang mengenakan daster berwarna biru dengan brutal menjambak seorang ibu yang disebut-sebut sebagai ibu kandungnya. Meski disaksikan oleh tetangganya, wanita muda itu tak segan-segan menghajar ibunya.

Terlihat beberapa tetangga yang menyaksikan penganiayaan mencoba melerai aksi wanita muda itu. Setelah berhasil dilerai, terlihat baju sang ibu penuh dengan cucuran darah diduga akibat luka.

Sang ibu kemudian tampak menjauh dari wanita muda itu dan meminta agar tetangga memberitahu keluarga di kampung soal insiden. "Viralkan, kasih tahu ke kampung," kata ibunya ke tetangga.

3. Emosi terus memuncak meski warga berusaha melerai perkelahian

Viral Video Anak Aniaya Ibu Kandung di LangkatIlustrasi ancaman. (IDN Times/Mardya Shakti)

Sementara itu, beberapa tetangga mencoba meredakan amarah wanita muda itu. "Istigfar dulu istigfar, nyebut dulu nyebut. Nggak boleh kekgitu, dia orangtuamu loh," ucap salah satu tetangga mencoba menenangkan.

Tetapi amarah wanita itu tampaknya belum mereda. Dirinya mengatakan bahwa dirinya sudah lelah menangung hidup sang ibu. "Capek kali aku nanggung hidup dia ya," ucap wanita muda itu.

"Aku sudah cukup ya kak ngurus hidup dia," timpal dia.

Meski demikian, tetangga yang menyaksikan itu tetap berusaha menenangkan wanita muda itu. Video penganiayaan ibu kandung tersebut kini beredar luas di media sosial setelah diunggah akun Facebook Fery Kiting.

Baca Juga: Aktivis Lingkungan Korban Kabel Semrawut Bikin Laporan ke Polda Sumut

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya