The Reiz Suites Artotel Curated Medan Berbagi Sembako ke Rumah Tahfidz

Pembagian sembako juga di 2 panti asuhan

Medan, IDN Times —Di Bulan Ramadan yang penuh dengan suasana kebersamaan dan berkat ini, The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Medan turut serta melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi sembako ke beberapa rumah tahfidz dan panti asuhan, Kamis (28/3/2024).

Pembagian sembako ini dilaksanakan di dua panti asuhan yaitu Panti Asuhan Darul Aitam yang berlokasi di daerah Medan area selatan dan juga Panti Asuhan Miftahul Ummah Wal Amal yang berada di daerah Marelan.

Masing-masing panti ini memiliki anak asuh sekitar kurang lebih 50 orang yang berstatus yatim, piatu, yatim piatu, kaum dhuafa serta dan ada juga anak yang disabilitas.

Selain ke panti asuhan, The Reiz juga membagikan sembako ke rumah tahfidz Darul
Mukhlisin yang berada didaerah setiabudi medan dimana sekitar kurang lebih terdapat 23 santri tahfidzhul quran.

Sembako yang dibagikan sendiri berupa bahan-bahan pokok, seperti beras, telur, minyak goreng, susu, gula dan garam. Adapun staff yang ikut menghadiri pemberian ke masing-masing panti yaitu Head of Departments dari setiap department dan juga operational manager The Reiz Suites.

Inisiatif berbagi sembako ini memberikan nuansa baru dalam perayaan Ramadan, menambahkan lapisan makna yang lebih dalam pada bulan suci ini dan menjadi momen ini sebagai kesempatan untuk bertumbuh sebagai individu yang lebih peduli dan empatik terhadap sesama.

Rizky Apri Ramadhan, Operational Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated -
Medan mengatakan kegiatan ini juga menjadi pengingat bagi kami bahwa penting untuk bisa berbagi dengan dengan masyarakat yang membutuhkan sebagai ucapan syukur atas pencapaian yang telah kami dapatkan.

"Tentunya kami senang bisa melakukan kegiatan sosial ini, terlebih bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini. Kami harapkan kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan terus akan kami lakukan di berbagai kesempatan lainnya di masa yang akan datang,” ujarnya.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya