Serunya Road Show Honda DBL di Syafiyyatul dan Bangun Insan Mandiri

Kepala sekolah dukung siswanya raih prestasi gemilang

Medan, IDN Times - Besarnya dukungan untuk tim basket putra dan putri kebanggaan yang akan berlaga di ajang kompetisi basket pelajar terbesar Honda Development Basketball League (DBL) 2024 North Sumatera Series yang akan berlangsung di GOR Unpri Medan pada 27 Januari - 3 Februari mendatang ditunjukkan para pelajar SMA Plus Syafiyyatul Amaliyyah Medan saat disambangi tim road show Honda DBL pada 13 Januari 2024.

Tim road show Honda DBL sukses memacu spirit olahraga para pelajar SMA Plus Syafiyyatul Amaliyyah Medan untuk memberikan dukungan pada kedua tim basket putra dan putri unggulannya. Layaknya melihat artis idola, riuh suara para pelajar sontak terdengar saat masing-masing personil tim basket diperkenalkan.

1. Ada hiburan dari para dancer yang enerjik

Serunya Road Show Honda DBL di Syafiyyatul dan Bangun Insan MandiriRoad show Honda DBL 2024 di SMA Bangun Insan Mandiri Medan (Dok. IDN Times)

Tidak mau kalah, kehebohan Road Show Honda DBL 2024 juga mewabah di kalangan para pelajar SMA Bangun Insan Mandiri Medan yang berlokasi di Jalan Bambu II No.62, Durian, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan. Dimana sekolah ini menurunkan tim basket putra kebanggaannya untuk menggebrak dan memboyong prestasi terbaik di ajang yang bergengsi ini.

Setiap kali digelar, road show Honda DBL selalu dimerahkan dengan seruan penyemangat terus diteriakkan, bahkan banyak diantara para siswa yang begitu kagum saat melihat para punggawa basket kesayangan mereka menujukkan aksinya di arena.

Hiburan menarik juga datang dari penampilan energik para dancer yang juga akan mewakili sekolah. Beragam games dan hadiah cantik dari Honda juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelajar penggemar olahraga basket ini.

2. SMA Plus Syafiyyatul sudah mempersiapkan dua tim terbaiknya

Serunya Road Show Honda DBL di Syafiyyatul dan Bangun Insan MandiriRoad show Honda DBL 2024 di SMA Plus Syafiyyatul Amaliyyah Medan (Dok. IDN Times)

Kedepannya, rangkaian roadshow Honda DBL Medan 2024 juga dipastikan akan menyambangi sejumlah sekolah lainnya, seperti SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan, SMA Bangun Insan Mandiri Medan, SMA Methodist Tanjung Morawa, dan SMA Ahmad Yani Binjai.

Dahliana, Kepala SMA Plus Syafiyyatul Amaliyyah Medan mengungkapkan, turut berbangga sekolahnya mendapat kesempatan untuk menggelar road show Honda DBL 2024.

Untuk menghadapi ajang ini, pastinya sekolah telah mempersiapkan kedua tim terbaiknya. Menurutnya dengan sportifitas yang tinggi, kesiapan fisik dan mental yang kuat, pihaknya optimis akan mendapatkan prestasi terbaik.

3. Kepala sekolah dukung siswanya raih prestasi gemilang

Serunya Road Show Honda DBL di Syafiyyatul dan Bangun Insan MandiriRoadshow Honda DBL 2024 di SMA National Plus Cinta Budaya Jalan Willem Iskandar/Pancing Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. (Dok. IDN Times)

Rinaldi Gultom, Kepala SMA Bangun Insan Mandiri Medan juga mengungkapkan, sangat bersyukur road show dapat digelar dengan baik, dan berpesan kepada tim basket dan dance agar dapat menunjukkan penampilan terbaiknya pada ajang Honda DBL nanti. Kepada seluruh anak didiknya, pihaknya juga mengajak untuk memberikan dukungan terbaik bagi tim kebanggaannya agar prestasi gemilang dapat diraih.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa ajang bergengsi Honda DBL merupakan wujud dari komitmen sinergi bagi negeri Honda dalam kontribusinya pada dunia olah raga basket yang diharapkan akan melahirkan para generasi juara basket yang akan memberikan kebanggaan bagi Sumatera Utara.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya