Serunya Road Show Honda DBL di SMA Ahmad Yani Binjai

Dimeriahkan berbagai games dan hadiah menarik

Binjai, IDN Times - Road show Honda Development Basketball League (DBL) 2024 North Sumatera Series di SMA Ahmad Yani Binjai berlangsung meriah, Jumat (19/1/2024). Kegiatan ini digelar menyambut Honda DBL 2024 North Sumatera Series yang akan berlangsung di GOR Unpri Medan pada 27 Januari-Februari 2024.

Sejak awal tim road show tiba, para pelajar terlihat antusias bahkan sebelum acara dimulai.

Riuh dukungan dan yel-yel penyemangat juga semakin keras terdengar kala para punggawa bakset putra dan putri SMA Ahmad Yani Binjai memasuki lapangan untuk diperkenalkan dan menyapa para pelajar lainnya. Pertunjukan aksi memukau mereka di arena juga menjadi salah satu persembahan yang paling dinanti para pendukungnya.

 

1. Dimeriahkan berbagai games dan hadiah menarik

Serunya Road Show Honda DBL di SMA Ahmad Yani BinjaiRoad Show Honda DBL 2024 di SMA Ahmad Yani Binjai (Dok. IDN Times)

Tidak hanya menyempurnakan kemeriahan road show dengan berbagai games dan hadiah menarik, namun Honda juga memanfaatkan moment sitimewa ini dengan memberikan edukasi akan pentingnya mengutamakan #cari_aman di jalan.

Dimana, bersama matiknya para gen eksis Honda Genio, instruktur terlatih tidak hanya berbagi pengetahuan terkait pengereman yang baik dan benar, namun juga mengajak para pelajar SMA Ahmad Yani Binjai untuk menjadikan safety riding sebagai gaya hidup.

2. Memacu semangat pelajar

Serunya Road Show Honda DBL di SMA Ahmad Yani BinjaiRoadshow Honda DBL 2024 di SMA National Plus Cinta Budaya Jalan Willem Iskandar/Pancing Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. (Dok. IDN Times)

Willy M.Pd selaku Kepala SMA Ahmad Yani Binjai mengucapkan terima kasih kepada tim Honda DBL 2024 yang telah memberi kesempatan untuk mengadakan road show di sekolahnya.

Pihaknya meyakini, aktivitas ini akan bernilai positif memacu semangat tidak hanya kepada kedua tim unggulannya, namun juga kepada seluruh anak didiknya untuk memberikan dukungan maksimal yang akan membawa pada hasil terbaik.

3. Honda DBL aksi nyata semangat sinergi bagi negeri

Serunya Road Show Honda DBL di SMA Ahmad Yani BinjaiRoad Show Honda DBL 2024 di SMA Ahmad Yani Binjai (Dok. IDN Times)

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa Honda selalu ingin menemani langkah para generasi muda dalam meraih impian.

Menurutnya ajang Honda DBL menjadi salah satu aksi nyata semangat sinergi bagi negeri dalam upaya mewujudkan harapan para generasi muda pecinta basket akan hadirnya wadah untuk mencetak prestasi menuju olahraga Sumatera Utara lebih baik.

Sebelumnya, rangkaian roadshow Honda DBL Medan 2024 telah sukses digelar di sejumlah sekolah lainnya, seperti halnya SMA Global Prima Medan, SMA National Plus Cinta Budaya, SMA Plus Syafiyyatul Amaliyyah Medan, SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan, SMA Bangun Insan Mandiri Medan, dan SMA Methodist Tanjung Morawa.

Baca Juga: Hendak Perang Antar Geng, 15 Pelajar Binjai Ditangkap Polisi

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya