Sekarang Kamu Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM di Agen Brilink

Di Sumut saat ini ada 28.649 agen Brilink

Medan, IDN Times - Sekarang nasabah BRI semakin dimanjakan dengan hadirnya fitur terbaru dari BRIMO menu tarik tunai tanpa kartu ATM di Agen Brilink.

Kemudahan akses ini adalah sebagai wujud nyata bahwa BRI memikirkan betul kebutuhan akan kemudahan akses transaksi layanan Perbankan bagi nasabah setianya yang tersebar diseluruh pelosok negeri khususnya wilayah Provinsi sumatera Utara.

BRI sebagai Bank Terkemuka di Indonesia pencetak laba terbesar terus mengembangkan fitur fitur fasilitas digitalnya. Jangkauannya semakin masuk ke desa desa melalui Agen Brilink yang siap mengkoneksikan transaksi nasabah dari desa ke penjuru Nusantara secara real time.

Di Provinsi Sumatera Utara sendiri jumlah Agen Brilink telah mencapai 28.649 dengan transaksi 64 juta dan volume putaran uang selama tahun 2022 tercatat sebesar Rp95 Trilyun melalui Agen Brilink di Provinsi Sumatera Utara.

Besarnya potensi transaksi yang terus meningkat inilah yang membuat BRI terus berinovasi untuk memberikan layanan yang semakin mudah untuk nasabah setianya salah satunya dengan Fitur BRIMO tarik tunai tanpa kartu ATM di Agen Brilink.

Sebelumnya BRI juga sudah mengembangkan fitur tarik tunai tanpa kartu ATM di seluruh mesin ATM dan CRM bahkan layanan tersebut juga dapat dinikmati di jaringan swalayan Indomaret. Tak hanya menu tarik tunai, menu setor tunai pun dapat dilakukan di seluruh mesin CRM BRI.

BRIMO merupakan produk mobile banking yang menjadi kebanggaan BRI, kelengkapan fitur dan kemudahan akses menjadikan BRIMO semakin menjadi pilihan masyarakat dalam melakukan transaksi transaksi keuangannya bahkan dengan kelengkapan fiturnya tersebut tidak salah kalau BRIMO diklaim sebagai solusi untuk semua transaksi BRI.

Baca Juga: Selama F1H2O, Penukaran Mata Uang Asing di BRI Meningkat Drastis

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya