Satu Jam Untuk Bumi, Grand Mercure Ajak Tamu Ikut Aksi Earth Hour

Ada aktivitas melukis glow in the dark

Medan, IDN TimesEarth hour adalah kegiatan global yang diinisiasi oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada Sabtu akhir bulan Maret setiap tahun. Kegiatan tersebut berupa pemadaman lampu selama satu jam.

Gerakan ini bertujuan untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis, serta pemerintah di berbagai belahan dunia untuk menunjukkan kepedulian dan juga kontribusinya terhadap upaya penanggulangan perubahan iklim secara simbolis.

Sadar akan pentingnya untuk menjaga bumi dari perubahan iklim, Grand Mercure Medan Angkasa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour. Tahun ini, Earth Hour dilaksanakan di area lobby Grand Mercure Medan Angkasa pada hari Sabtu (23/3/2024).

1. Rutin digelar tiap tahun

Satu Jam Untuk Bumi, Grand Mercure Ajak Tamu Ikut Aksi Earth HourGrand Mercure Medan Angkasa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour. (Dok. IDN Times)

Tinera Siburian, Marketing Communication Grand Mercure Medan Angkasa, mengatakan Grand Mercure Medan Angkasa konsisten berpartisipasi dalam aksi Earth Hour setiap tahunnya.

"Adapun kegiatan yang kami lakukan tahun ini yaitu soft talk di Live Instagram Grand Mercure Medan Angkasa bersama kordinator Earth Hour Medan, snack corner yang dapat dinikmati tamu secara gratis, live musik instrument, serta penyalaan rangkaian lilin yang dibentuk dengan pola 60+.”

2. Melukis glow in the dark

Satu Jam Untuk Bumi, Grand Mercure Ajak Tamu Ikut Aksi Earth HourGrand Mercure Medan Angkasa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour. (Dok. IDN Times)

Tidak hanya itu, ditengah suasana remang, Grand Mercure Medan Angkasa menawarkan pengalaman unik dengan aktivitas melukis glow in the dark, berkolaborasi dengan Sera Sera Art Class yang dimulai pukul 20.00 WIB. Tamu hotel dipersilahkan berpartisipasi secara gratis.

Diharapkan partisipasi ini menghasilkan penghematan energi dan tidak lagi hanya sebagai kampanye simbolis. Aksi ini diharapkan bisa menjadi pengalaman berkesan bagi para tamu sebagai pengingat kepedulian terhadap lingkungan sekaligus menjadi bentuk komitmen memperlambat laju perubahan iklim.

Accor Hotels mengajak Anda untuk bergabung menjadi anggota ALL – Accor Live Limitless. ALL adalah program loyalitas gaya hidup Accor yang memungkinkan Anda memperoleh poin reward dan mengakses manfaat eksklusif yang dapat dinikmati diseluruh jaringan hotel Accor diseluruh dunia. Menjadi anggota ALL sangatlah mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com. atau  https://BIT.LY/3xLNHM8 .

Baca Juga: Rajawali Medan Tumbang dari Bali United di Kandang

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya