Roadshow Honda DBL 2024, Sekolah Perkenalkan Tim Basketnya

Honda berperan aktif dalam mengembangkan olahraga di Sumut

Medan, IDN Times - Road Show Honda Development Basketball League (DBL) 2024 North Sumatera Series terus berlangsung. Puncak acara akan berlangsung pada 27 Januari-3 Februari 2024 di GOR Unpri Medan

Kali ini road show digelar di SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan dan SMA Methodist Tanjung Morawa. Dukungan luar biasa diberikan seluruh pelajar dan jajaran guru kepada tim basket putra dan putri yang akan berlaga di arena Honda DBL.

1. Sekolah perkenalkan tim basket yang akan berlaga di Honda DBL 2024

Roadshow Honda DBL 2024, Sekolah Perkenalkan Tim BasketnyaRoad show Honda DBL di SMA Methodist Tanjung Morawa (Dok. IDN Times)

Kepala SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo, Dr. Huliman M.Kom mengungkapkan, dengan menjunjung tinggi sportifitas dan semangat olahraga, maka pihaknya mengajak seluruh anak didiknya untuk memberikan dukungan maksimal kepada tim basket putra dan putri kebanggaan sekolah yang diyakini akan melaju hingga meraih juara di ajang Honda DBL tahun ini.

Kehebohan road show Honda DBL juga berlanjut di SMA Methodist Tanjung Morawa. Tidak hanya diramaikan dengan yel-yel penyemangat, namun suasana menjadi pecah saat dengan bangga pihak sekolah memperkenalkan tim basket putra kebanggaan sekolah dengan kobaran semangat.

2. Ada kegiatan hiburan menarik

Roadshow Honda DBL 2024, Sekolah Perkenalkan Tim BasketnyaRoadshow Honda DBL ke SMA Global Prima Medan (Dok. IDN Times)

Kepala SMA Methodist Tanjung Morawa, Dr. Resien mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim road show Honda DBL di sekolahnya. Pihaknya berharap aktivitas ini dapat menambah semangat tim basket putra andalan yang akan bertanding, sekaligus meningkatkan motivasi bagi para pelajar lainnya untuk bisa berprestasi.

Pada setiap road show, Tim Honda DBL juga senantiasa memeriahkan suasana dengan berbagai hiburan menarik, mulai dari penampilan energik dari para dancer, aksi memukau para pelajar di arena basket, hingga beragam games dengan hadiah menarik dari Honda.

3. Honda berperan aktif dalam mengembangkan olahraga di Sumut

Roadshow Honda DBL 2024, Sekolah Perkenalkan Tim BasketnyaRoad Show Honda DBL 2024 North Sumatera Series di SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan (Dok. IDN Times)

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat mengapresiasi kobaran semangat yang ditunjukkan kedua sekolah bersama tim basket unggulannya dalam menyongsong ajang bergengsi Honda DBL 2024.

Menurutnya hal ini sejalan dengan semangat sinergi bagi negeri Honda yang ingin melangkah bersama, dan berperan aktif dalam mengembangkan olahraga di Sumatera Utara.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya