Raya HUT Pertama, Petskita Gelar Anniversary Sale dan Bagi-bagi Hadiah

Gelar kegiatan sosial Street Feeding bersama komunitas hewan

Medan, IDN Times - Petskita, Pets Marketplace di Indonesia merayakan ulang tahun mereka yang pertama di bulan Februari ini dengan menggelar berbagai program menarik mulai dari Anniversary Sale berhadiah puluhan juta rupiah, Street Feeding hingga Petskita Awards; program apresiasi untuk para pecinta hewan maupun para pelaku bisnis lainnya di Pet industry.

Sejak pertama diluncurkan (soft launching) pada Februari 2020 yang lalu, saat ini Petskita telah memiliki lebih dari 600 merchants yang tersebar di seluruh Indonesia dan angkanya terus meningkat.

Berkolaborasi dengan berbagai partner seperti HillsPet Nutrition Indonesia, JNE, Indodana, Petiquet, Fuzzy Pet House, dan Sispet, perayaan hari jadi kali ini akan menghadirkan berbagai kejutan dan hadiah bagi semua pecinta hewan di Indonesia, ada Sale berhadiah iphone, emas murni dan berbagai merchandise menarik lainnya untuk pelanggan yang berbelanja di website www.petskita.com dari tanggal 19 - 24 Feb 2021.

Baca Juga: 5 Tanaman yang Tidak Disukai Kucing, Bikin Kucing Enggan Mendekat

1. Hanya dalam waktu 3 hari, ada lebih dari 6.000 votes yang masuk

Raya HUT Pertama, Petskita Gelar Anniversary Sale dan Bagi-bagi HadiahPetskita Gelar Anniversary Sale dan Bagi-bagi Hadiah (Dok. IDN Times)

Tak hanya untuk pelanggan, pada kesempatan ini Petskita juga ingin mengapresiasi segala pihak lain yang bersangkutan dengan industri ini dan para pecinta hewan di Indonesia dengan mengadakan Petskita Awards.

Gunawan selaku CEO dari Petskita menyampaikan, bahwa program Petskita Awards ini untuk mengapresiasi semua pihak yang saling mendukung di industri ini, nominasi yang diambil adalah orang-orang yang dipilih langsung oleh para Sobat Petskita melalui platform sosial media sebelum periode voting.

Menurut tim Petskita, antusiame program ini sangat luar biasa, hanya dalam waktu 3 hari, ada lebih dari 6.000 votes yang masuk sejak Awards pertama dipublikasi. Tidak hanya merchant - merchant yang telah bergabung, apresiasi ini juga diberikan untuk komunitas penyayang hewan, petfluencers, serta rescuer/animal shelter.

2. Gelar kegiatan sosial Street Feeding bersama komunitas hewan di Medan

Raya HUT Pertama, Petskita Gelar Anniversary Sale dan Bagi-bagi HadiahPetskita Gelar Anniversary Sale dan Bagi-bagi Hadiah (Dok. IDN Times)

Selain itu Petskita juga menggandeng komunitas hewan di Medan seperti Kucing Kampus USU dan Cat Lovers Independent untuk menggelar kegiatan sosial Street Feeding bersama di area Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) dan juga Co-Founders Petskita akan mengajak para sobat Petskita Live ngobrol bersama pada hari terakhir perayaan Anniversary ini.

“Dalam acara Petskita Anniversary kali ini, kita ingin merayakannya dengan semua pengguna setia Petskita dan seluruh pecinta hewan di Indonesia atas supportnya yang luar biasa kepada Petskita sejak hari pertama. Sesungguhnya acara seperti ini sudah ingin kita laksanakan sejak tahun lalu untuk meluncurkan Petskita pertama sekali, namun karena pandemi, semuanya tertunda. Jadi semoga dengan adanya program Anniversary pertama kali ini, kami dapat memperkenalkan Petskita ke lebih banyak orang lagi.” jelas Peri selaku COO/CMO Petskita.

3. Petskita terus bekerja keras hadirkan lebih banyak fitur-fitur

Raya HUT Pertama, Petskita Gelar Anniversary Sale dan Bagi-bagi HadiahPetskita menyerahkan 36 Kg makanan kucing kepada komunitas kucing untuk disalurkan kepada kucing jalanan (Dok. IDN Times)

Melewati tahun pertama di industri ini, Petskita tengah dan akan terus bekerja keras untuk menghadirkan lebih banyak fitur-fitur yang memberikan manfaat kepada para pet parents di Indonesia.

Petskita adalah marketplace online ini memang ditujukan khusus untuk para pecinta dan penyayang hewan peliharaan. Layanan Petskita mencakup dari berbagai produk kebutuhan hewan, jasa, hingga asuransi hewan peliharaan.

Visi Petskita adalah untuk menjadi satu-satunya tempat untuk para pet lovers di seluruh Indonesia dalam mencari segala keperluan hewan peliharaan mereka. Selain itu, Petskita juga memiliki tujuan untuk mengembangkan usaha pet supply di Indonesia, sekaligus para penyedia jasa di bidang ini untuk memperluas jangkauannya serta membantu memasarkan produk atau jasa mereka secara online.

Baca Juga: Petskita Gandeng Sinar Mas Sediakan Jasa Asuransi Hewan Kesayanganmu

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya