Ratusan Mitra Gojek Jadi Mitra Pelopor Kamtibmas Polsek Medan Sunggal

Call Center Layanan Kamtibmas Polsek Sunggal 088807770911

Medan, IDN Times - Gojek, layanan on-demand ekosistem GoTo terus berupaya untuk melaksanakan operasi yang aman dan dapat diandalkan oleh warga kota Medan melalui komitmen #GojekPlihanNyAman.

Sebagai bagian dari upaya tersebut, mitra-mitra Gojek di sekitar Kecamatan Medan Sunggal berkolaborasi dengan Kepolisian Resor Kota Medan Sektor Sunggal (Polsek Medan Sunggal) menyampaikan komitmen untuk menjadi pelopor dalam tertib lalu lintas terhadap sesama pengguna jalan.

Baca Juga: Bocah SD Diperkosa Kepsek hingga Tukang Sapu, Ibu Mengadu ke Hotman

1. Catat, nomor call center Layanan Kamtibmas Polsek Sunggal 088807770911

Ratusan Mitra Gojek Jadi Mitra Pelopor Kamtibmas Polsek Medan SunggalRatusan Mitra Gojek berkomitmen Jadi Mitra Pelopor Kamtibmas Polsek Medan Sunggal (Dok. IDN Times)

Adapun empat poin komitmen ini disampaikan oleh ratusan mitra Gojek di Kantor Polsek Medan Sunggal, Jl. TB Simatupang, Medan Sunggal pada hari Selasa (6/9/2022). Keempat poin tersebut adalah menjaga kebersamaan, kerukunan dan toleransi beragama.

Kemudian, menaati rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan, selalu waspada terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta bencana alam, dan mewujudkan rasa aman, damai, dan sejahtera untuk menuju MEDAN RUMAH KITA

Kolaborasi ini mendapat sambutan positif dari Kepala Polisi Sektor Medan Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE, SIK MM. Dia mengatakan Gojek Mitra Kamtibmas ini adalah wadah bagi orang orang yang peduli lalu lintas dan ketertiban di jalan raya.

"Terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang ikut berpartisipasi untuk mendukung kegiatan deklarasi Gojek Mitra Kamtibmas untuk mendukung kelancaran transportasi darat bagi warga masyarakat Kota Medan. Mari saling mendukung dan bekerjasama untuk Menciptakan situasi yang Lebih Kondusif. Saya berharap, Gojek Mitra Kamtibmas bisa mengedukasi pengguna jalan raya sekaligus memberikan informasi tentang tertib lalu lintas,” ungkap Kompol Chandra Yudha dalam sambutannya.

Nantinya, sambung Chandra Yudha, pihaknya bakal berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan  menyiapkan posko posko untuk tempat singgah bagi para driver. 

"Masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Sunggal bisa menghubungi call center Layanan Kamtibmas Polsek Sunggal 088807770911," pungkasnya.

2. Upaya memberikan layanan yang terbaik kepada warga Kota Medan

Ratusan Mitra Gojek Jadi Mitra Pelopor Kamtibmas Polsek Medan SunggalIlustrasi Gojek (IDN Times/Sukma Shakti)

District Head Gojek Medan, Sahli Adrian Fauzi menyampaikan optimismenya terhadap kolaborasi yang terjalin.

“Program Gojek Mitra Kamtibmas ini adalah bagian dari upaya kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada warga Kota Medan melalui berbagai upaya meningkatkan rasa aman dan nyaman dalam setiap lini. Harapannya, melalui program ini mitra-mitra bisa semakin baik dalam memberikan layanannya. Dan Gojek terus menjadi yang terdepan untuk memenuhi berbagai kebutuhan warga kota Medan,” ungkap Sahli.

3. Tiga pilar utama program ini

Ratusan Mitra Gojek Jadi Mitra Pelopor Kamtibmas Polsek Medan SunggalRatusan Mitra Gojek berkomitmen Jadi Mitra Pelopor Kamtibmas Polsek Medan Sunggal (Dok. IDN Times)

Program Gojek Mitra Kamtibmas ini merupakan bagian dari kampanye besar #GojekPilihanNyaman di Kota Medan dan Regional Sumatera. Program ini menekankan pada tiga pilar utama.

Pertama, Comfortable trip atau perjalanan yang nyaman, yang akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dengan kendaraan yang bersih, higienis dan mitra-mitra driver yang terlatih dan terpercaya.

Kedua, Gojek Safety Feature atau fitur-fitur keamanan di dalam aplikasi Gojek, yang membuat pelanggan merasa aman dengan dukungan berbagai fitur keamanan yang menemani selama perjalanan berlangsung, mulai dari fitur membagikan perjalanan hingga tombol darurat.

Ketiga, Verified Driver & Vehicle, atau kendaraan dan mitra yang terverifikasi jelas identitasnya. Artinya nomor kendaraan dan identitas mitra yang menjemput dipastikan sama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan.

Baca Juga: Dijual Online, Yuk Berburu POCO C40 saat Harbolnas 9.9

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya