Rasyid Dongoran Ambil Formulir Penjaringan Bupati Tapsel ke Golkar

Ingin lakukan pembangunan yang Terasa dan Terlihat

Tapanuli Selatan, IDN Times - DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan melalui Panitia Tim Penjaringan telah membuka Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan pada sampai 23 April 2024 nanti

Rasyid Assaf Dongoran, MSi yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Tapanuli Selatan 2021-2024 dan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara telah melakukan pengambilan formulir di Kantor DPD Golkar Tapsel, Jumat (19/4/2024).

Pengambilan Formulir diwakil tim yang terdiri beberapa anggota masyarakat dan selanjutnya akan dijadwalkan melengkapi isian formulir dan berkas untuk diserahkan kepada Tim Penjaringajn Golkar Tapsel pada 22 April 2024 nanti.

1. Tetap harus ikuti proses mendaftar ke Golkar

Rasyid Dongoran Ambil Formulir Penjaringan Bupati Tapsel ke GolkarTim perwakilan Rasyid Assaf Dongoran melakukan pengambilan formulir pemnjaringan calon bupati di Kantor DPD Golkar Tapsel, Jumat (19/4/2024). (Dok. IDN Times)

Telah diketahui bersama pada 20 November 2023 tahun lalu melalui Surat Perintah DPP Golkar Pusat yang ditanda tangani Dr Airlangga (Ketua Umum) No. Sprint-287/DPP/Golkar/XI/2023 bahwa Rasyid Assaf Dongoran ditetapkan sebagai Bakal Calon Bupati Tapsel dan kemudian pada 4 April 2024 kembali ditetapkan masuk dalam tabel Bakal Calon Bupati Tapsel

Ketika ditanyakan jurnalis kenapa masih mendaftar ke DPD Golkar Tapsel, Rasyid menjelaskan bahwa dirinya menghormati kebijakan yang dilakukan DPD Kabupaten, dan itu adalah bentuk pembuktian kami untuk tetap berkomunikasi dan melakukan proses organisasi secara dewasa dan menghindari kesan merasa hebat , sekalipun sudah dapat surat dari DPP

"Oh, tidak boleh merasa hebat dan angkuh ketika sudah menerima Surat DPP ditetapkan sebagai Bakal Calon Bupati Tapsel, kita tetap harus ikuti proses mendaftar juga ketika Kolega di tingkat DPD Golkar Tapsel membentuk PanitiaTim Penjaringan, ya harus dikuti itu , ya harus dong, hormati kebijakan di tingkat Pusat dan Hormati juga kebijakan ditingkan Propinsi dan Kabupaten" , demikian tegas Rasyid melalui sambungan telepon seleuler kepada awak media ketika di konfirmasi

Baca Juga: Golkar Tunjuk Rasyid Assaf Dongoran Jadi Bakal Calon Bupati Tapsel

2. Ingin lakukan pembangunan yang Terasa dan Terlihat oleh masyarakat luas

Rasyid Dongoran Ambil Formulir Penjaringan Bupati Tapsel ke GolkarWakil Bupati Tapsel, Rasyid Assaf Dongoran (Dok. IDN Times)

Rasyid menambahkan bahwa dirinya mengedepankan Pola Kepemimpinan Kolaboratif atau kerjasama para pihak dalam membangun Tapsel Maju ke masa depan agar Pembangunan Kabupaten Tapsel ini dapat "MANTAP" yakni Terasa dan Terlihat oleh masyarakat luas pada 2025-2029 Nanti.

"Ingat ya, bahwa sekitar rata-rata Rp1,7 Triliun per tahun APBD itu bukan uang pribadi atau uang sekelompok orang, tapi itu adalah uang rakyat atau uang negara dan kuncinya agar terasa dan terlihat maka dibutuhkan karakter kepemimpinan yang melihat setiap pihak juga berhak turut serta membangun, saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak, doa itu paling utama," pungkas Rasyid.

3. Penjaringan akan ditutup 23 April 2024

Rasyid Dongoran Ambil Formulir Penjaringan Bupati Tapsel ke GolkarWakil Bupati Tapsel, Rasyid Assaf Dongoran (Dok. IDN Times)

Seperti diketahui, Partai Gokkar membuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tapanuli Selatan untuk Pilkada Tahun 2024 mulai Senin (15/4/2024) hingga 23 April 2024.

"Berhubung karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, baru hari ini DPD Partai Golkar Tapsel secara resmi telah dibuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon bupati/ bakal calon wakil bupati yang akan di usung oleh partai golkar pada pilkada mendatang," ungkap Ketua penjaringan Golkar Tapsel, Armansyah Nasution.

Baca Juga: Soal Konflik Lahan TPL di Tapsel, Wabup: Tunggu Bupati Pulang Umrah

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya