Promo Merdeka, Ada Diskon Gede untuk Pembelian Motor Honda

Cek promonya khusus di Bulan Agustus

PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan menghadirkan program istimewa bertajuk “Honda Merdeka“ untuk menyambut perayaan HUT RI Ke-78 tahun.

Pada program ini akan menghadirkan penawaran menarik bagi para pecinta motor Honda untuk memiliki motor impian.

Melalui program penuh inspirasi cinta pada negeri yang berlangsung sepanjang periode 1 sampai 31 Agustus 2023 ini, Honda menyempurnakan kebahagiaan para pecintanya di moment kemerdekaan dengan menghadirkan special offer sebesar Rp1 Juta untuk pembelian baik cash maupun kredit bebek unggulan Honda GTR150 yang tangguh dan kokoh namun tetap bertenaga dalam menaklukan rintangan saat berpetualang.

1. Potongan Rp1,6 juta untuk pembelian New CB150X

Promo Merdeka, Ada Diskon Gede untuk Pembelian Motor HondaHonda CB150X (Dok. AHM)

Para pecinta sport Sumatera Utara juga dipastikan akan semakin dimanjakan dengan penawaran istimewa lainnya yang datang dari New CB150X, partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Sumatera Utara yang hadir dengan potongan harga khusus untuk special offer senilai Rp1.665.000,-.

Pada moment perayaan kemerdekaan ini, Honda juga mempersembahkan hadiah istimewa berupa direct gift berupa jaket keren untuk setiap pembelian big scooter Honda Vario 160 yang tampil semakin premium dan sporti untuk memberikan kebanggaan bagi para penggunanya dalam menemani beraktivitas sehari-hari.

Didukung dengan teknologi dan fitur yang lengkap serta canggih, model ini hadir bagi pecinta skutik yang ingin berkendara dengan gaya khas masa kini.

2. Ada direct gift berupa jaket cantik

Promo Merdeka, Ada Diskon Gede untuk Pembelian Motor Hondainstagram.com/aslam_langke

Keistimewaan lainnya juga dihadirkan dengan persembahan direct gift berupa jaket cantik juga dipersembahkan Honda untuk setiap pembelian matiknya para gen eksis Honda Genio yang terus menjadi pilihan bagi pecintanya yang menginginkan sepeda motor harian untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka.

3. Promo istimewa di bulan yang istimewa

Promo Merdeka, Ada Diskon Gede untuk Pembelian Motor HondaDok. IDN Times/Istimewa

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya dengan semangat Satu Hati selalu berupaya menemani para pecintanya saat merayakan momen Istimewa.

Melalui promo Honda Merdeka, pihaknya berharap perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia semakin istimewa dengan menghadiahkan kemudahan memiliki armada impian melalui promo Honda Merdeka.

“Program Honda Merdeka menjadi cara Honda menjaga semangat masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari bersama motor Honda dan semakin memupuk kecintaan pada negeri. Mari bersama kita ekspresikan kecintaan pada negeri melalui berbagai aktivitas positif yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas, dan bersinergi untuk terus berkontribusi dan berperan aktif mendukung terciptanya Indonesia yang lebih baik,“ ujar Gunarko Hartoyo.

Baca Juga: PSMS Medan Libas Labura Hebat FC 6 Gol Tanpa Balas

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya