Program Femanis Honda Khusus Bulan Ini, Cek Promo dan Diskonnya

Diskon uang muka sebesar Rp1,4 juta

PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk menghadirkan program istimewa bertajuk “Februari Makin Manis (FEMANIS)“ bersama FIF Group yang berlangsung sepanjang periode 1 sampai 28 Februari 2023.

Program ini khusus dibuat di Bulan Februari yang merupakan bulan berbagi kasih sayang dan cinta. Yuk cek promo dan diskonnya:

1. Diskon uang muka sebesar Rp1,4 juta

Program Femanis Honda Khusus Bulan Ini, Cek Promo dan DiskonnyaGenio 2022 (astra-honda.com)

Sebagai wujud kasih sayang Honda, program ini akan memberikan kesempatan istimewa bagi konsumen setianya yang melakukan pembelian pembelian skutik Honda Vario, Honda BeAT, dan Honda Scoopy basic secara cash maupun kredit. Berbagai penawaran menarik seperti uang muka sebesar Rp1,4 jutaan, potongan angsuran sebesar 50 ribu All Tenor, angsuran mulai dari 800 ribuan, hingga potong tenor 3 x, plus 1 bulan DP layer 3.

Tawaran menarik ini sontak menarik perhatian para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara. Terutama pesona yang diusung masing-masing skutik Honda yang tidak terlawan, sebut saja, Honda Vario hadir dengan berbagai fitur canggih yang mendukung terciptanya kesempurnaan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

2. Honda BeAT jadi daya tarik

Program Femanis Honda Khusus Bulan Ini, Cek Promo dan DiskonnyaDok. IDN Times/Istimewa

Daya tarik program Femanis juga datang dari pesona yang selalu dipancarkan skutik idola anak muda Honda BeAT. Dimana tidak hanya keren saat menjadi teman berkendara dan iritnya paling juara. Namun Honda BeAT ini juga dapat diandalkan pengendara kapanpun dan dimanapun, serta semakin mudah dikendalikan di berbagai medan jalan.

Para pecinta skutik Sumatera Utara juga dipastikan akan memberikan perhatian kepada Honda Scoopy yang merupakan skutik fashionable yang menjadikan pecintanya trendsetter. Teknologi yang diusungnya juga menjadikannya lebih lincah, mudah dikendalikan, nyaman dan riding tanpa ragu.

3. Honda menebar cinta dan kasih sayang di bulan Februari

Program Femanis Honda Khusus Bulan Ini, Cek Promo dan DiskonnyaHonda Scoopy Prestige Green (dok. AHM)

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, untuk menjawab kebutuhan para pecinta skutik Sumatera Utara, pihaknya senantiasa menghadirkan program istimewa yang memberikan keuntungan dan kemudahan dalam memiliki motor impian, khususnya di bulan penuh istimewa yang menginspirasi Honda untuk menebar cinta dan kasih sayang kepada para pecinta setianya di Sumatera Utara.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya