Premium Matic Day, Pengunjung Mal Terpukau dengan Perfoma Matik Besar

Fitur HSTC dan ABS berkanal satu bikin nyaman berkendara

Kepopuleran jajaran big scooter Honda di wilayah Sumatera Utara yang merambah berbagai kalangan masyarakat menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda untuk memberikan kesempatan kepada para pecintanya untuk memuaskan rasa penasaran akan sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi bersama matik unggulan Honda dengan menghadirkan sesi test ride setiap kali menggelar exhibition.

Seperti halnya exhibition Honda AT Family Day dan Honda Premium Matic Day yang digelar pada Bulan Juni hingga awal Juli 2023 lalu di berbagi titik lokasi. Seperti di Plaza Medan Fair, Binjai Super Mall, Suzuya Tanjung Morawa, dan Nuansa Kupie terbukti sukses menarik perhatian para pecinta matik premium Honda.

1. Performa luar biasa dan akselerasi yang ringan

Premium Matic Day, Pengunjung Mal Terpukau dengan Perfoma Matik BesarHonda ADV160 (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Tidak hanya dapat merasakan pengalaman berkendara menyenangkan bersama jajaran big Scooter Honda seperti matik mewah dan berkelas Honda PCX 160, matiknya para penjelajah Honda ADV 160, dan matik yang menawarkan kesempurnaan berkendara Honda Vario 160, namun para peserta test ride juga dapat meraih berbagai hadiah menarik dari Honda.

Beragam testimoni menarik dari para peserta test ride berhasil dirangkai Honda di berbagai kesempatan. Seperti halnya kesan yang dirasakan Rizal, warga Deli Tua setelah merasakan performa mesin Honda PCX dengan kapasitas mesin lebih besar, dan speed maksimal.

“Ini merupakan pengalaman pertama kali memacu Honda PCX 160, dan saya sangat terkesan dengan performanya yang luar biasa dan akselerasi yang ringan. Berkendara dengan matik mewah Honda ini tentunya akan memberikan pengalaman berkendara tingkat tinggi,“ ujar Rizal.

2. Fitur HSTC dan ABS berkanal satu bikin percaya diri saat menjelajah

Premium Matic Day, Pengunjung Mal Terpukau dengan Perfoma Matik BesarAll New Honda Vario160 (Dok. AHM)

Berbeda dengan Arya, warga Binjai yang memanfaatkan sesi test ride bersama Honda ADV 160, juga mengagumi ketangkasan Honda ADV 160 dalam melibas jalanan, dimana riding position yang memang dirancang nyaman dan rangka yang bobotnya ringan. Selain itu, keberadaan fitur HSTC dan ABS berkanal satu juga membuat pengendaranya merasa percaya diri saat menjelajah berbagai medan.

Sementara itu Hendra, warga Tanjung Morawa yang juga memiliki Honda Vario 160 mengaku bahwa tenaga Vario 160 memang dirancang sebagai motor harian tapi juga mumpuni diajak ke luar kota. Karena meski tenaganya besar, namun Honda Vario 160 tetap irit bensin. Matik elegan ini juga dapat diandalkan saat selap-selip di kemacetan dan menyusuri jalan berkelok, apalagi didukung dengan suspensi yang tergolong empuk depan belakang.

3. Ada sesi test ride

Premium Matic Day, Pengunjung Mal Terpukau dengan Perfoma Matik BesarTest ride pada acara Honda Premium Matic Day (Dok. Indako)

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pesona masing-masing jajaran big scooter Honda terbukti memiliki tempat tersendiri di hati para pecintanya.

Dengan menghadirkan sesi test ride di setiap exhibition skutik premium, pihaknya dengan semangat Satu Hati memberikan experience serta sensasi berkendara menyenangkan yang melengkapi gaya hidup yang menginpsirasi.

Baca Juga: PSMS Medan Menang Uji Coba Perdana, Wajah Baru Unjuk Gigi

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya