Pilkada Lawan Bobby, Hasan Basri: Di Atas Penguasa ada Yang Maha Kuasa

Edy-Hasan akan bertarung melawan Bobby-Surya

Asahan, IDN Times -Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumut, yang berlangsung pada November 2024 mendatang, Bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Bacawagub Sumut) Hasan Basri Sagala menegaskan perjuangan yang dihadapi bakal sulit.

Pasalnya, pada Pilkada Sumut 2024 pasangan Edy-Hasan bakal berhadapan dengan kandidat yang merupakan mantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution yang berpasangan dengan Surya. Meski begitu, Hasan mengaku tidak gentar.

"Kita tahu bapak ibu sekalian, perjuangan kita nanti tidak gampang. Yang kita hadapi ini (kandidat paslon lain), punya semuanya. Punya penguasa, punya seluruhnya. Tapi yakinlah bapak ibu, di atas penguasa ada Yang Maha Kuasa," kata Hasan.

Pernyataan menggebu-gebu itu disampaikan Hasan Basri Sagala saat menghadiri syukuran pelantikan pasangan suami isteri anggota DPRD Asahan dari PDIP, Rosmansyah dan Nur Anisah Pulungan serta konsolidasi di Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Selasa (10/9/2024).

"Kita yakin, kalau kita dekat kepada Tuhan dan rakyat, inilah kekuatan kita untuk memenangkan pertarungan ini. Karena itu kehadiran kami adalah untuk mengkonsolidasikan kekuatan kita dan memohon dukungan," ujar Hasan Basri Sagala.

Baca Juga: Maju Pilkada Sumut, Ini Janji Politik Bobby saat Pilkada Medan 2020

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya