Pemuda Pancasila Medan Akan Gelar Muscab Besok, Dian Kandidat Ketua

Dian janji kegiatan sosial akan lebih digencarkan lagi

Medan, IDN Times - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan, M Rahmaddian Shah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Ketua PP Kota Medan untuk periode 2023-2027 di Aula Sekretariat MPW PP Sumut di Jalan Thamrin Medan, Jumat (20/1/2023) sore.

Saat menyerahkan berkas, pria yang akrab disapa Dian tersebut ditemani 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kota Medan dan segenap fungsionaris MPC PP Kota Medan.

Berkas langsung diterima oleh Ketua SC Elbarino Shah, SH didampingi Sekretaris SC M. Zaid Fahry dan Ketua OC Muscab XVII PP Kota Medan M. Sueb.

1. Ziarah kubur ke makam keluarga dan senior-senior Pemuda Pancasila

Pemuda Pancasila Medan Akan Gelar Muscab Besok, Dian Kandidat KetuaRahmaddian Shah melakukan ziarah kubur ke makam keluarga dan senior-senior Pemuda Pancasila. (Dok. IDN Times)

Kepada wartawan, Dian mengatakan bahwa sebelum melakukan pendaftaran, terlebih dahulu ia dan beberapa pengurus melakukan ziarah kubur ke makam keluarga dan senior-senior Pemuda Pancasila.

"Dan setelah itu kita langsung mendaftar menjadi ketua Pemuda Pancasila Kota Medan didampingi 23 PAC se Kota Medan dan kader pengurus MPC Medan. Alhamdulilah 23 kecamatan bulat mendukung saya dan satu suara memberikan dukungan kembali kepada saya," ujar Dian.

2. Kegiatan sosial akan lebih digencarkan lagi

Pemuda Pancasila Medan Akan Gelar Muscab Besok, Dian Kandidat KetuaM Rahmaddian Shah mengajak siswa SMA Negeri 3 Medan nonton bareng film ‘Black Panther Wakanda Forever’ (Dok. IDN Times)

Ia berharap Muscab berjalan baik. Jika ia terpilih kembali mencapai Ketua PP Kota Medan, maka ke depan akan tetap melakukan program-program yang selama ini sudah dijalankan seperti melakukan kegiatan sosial dan lainnya lebih digencarkan lagi.

"Ini kita lakukan karena kita ingin Pemuda Pancasila dapat berbuat untuk masyarakat.
Dan kalau ada satu dua orang anggota PP yang nakal, kasih tahu dengan kita. Dan kita akan menegurnya," katanya.

3. Dian imban kader jangan membawa senjata tajam apalagi narkoba

Pemuda Pancasila Medan Akan Gelar Muscab Besok, Dian Kandidat KetuaRahmaddian Shah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Ketua PP Kota Medan (Dok. IDN Times)

Bukan hanya itu, menjelang Muscab besok di MICC Medan, Dian juga mengimbau kepada seluruh kader yang akan meraimakan muscab untuk menjaga ketertiban.

"Jangan menganggu pengguna jalan. Hindari menggunakan roda dua. Jangan bawa senjata tajam apalagi narkoba," pesan Dian sambil berharap Muscab berjalan sukses.

Baca Juga: Tahun 2023 Wabup Tapsel Kembali Gelar Program Marsialap Ari

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya