Pasca Deklarasi, Rico-Zaki Sowan ke Nahdlatul Ulama Medan

NU sangat mendukung dan perjuangkan tokoh muda

Medan, IDN Times - Pasca mendeklarasikan diri, pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas-Zakiyuddin Harahap sowan ke Kantor Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Medan, di Jalan Palang Merah, Medan, Kamis (4/7/2024).

Kedatangan Paslon dari Partai Nasdem dan Gerindra ini untuk mendengar masukan-masukan dan menyerap aspirasi dari para pengurus NU.

Ketua PC NU Kota Medan, KH. Sutan Sahrir Dalimunthe menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi kehadiran Paslon Rico Waas-Zakiyuddin Harahap di kantor PC NU Kota Medan.

"Tentu kita sangat apresiasi kehadiran kedua tokoh muda ini. Secara pribadi-pribadi kita tentu sangat mendukung dan perjuangkan kedua tokoh muda ini. Namun tidak secara keorganisasian, karena kita punya aturan-aturan tersendiri," ucap Sutan Sahrir ketika diwawancarai wartawan usai pertemuan berlangsung.

Selain itu, Sutan Sahrir juga berharap agar Paslon ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat sehingga bisa menangkan pertarungan di Pilkada Kota Medan mendatang.

Rico mengatakan bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian silaturahmi ke tokoh masyarakat, tokoh agama dan ormas yang ada di Kota Medan.

"Kita masih mendengar masukkan-masukan dari PC NU Kota Medan, yang nantinya dimasukkan dalam program-program kita ke depan," ujarnya.

Menurut Rico, pertemuan kali ini lebih banyak membahas tentang pembinaan keagamaan agar masuk secara menyeluruh ke setiap lingkungan masyarakat. Sehingga program-program yang nantinya disusun akan melibatkan atau bekerja sama dengan NU Kota Medan.

Baca Juga: Rico Waas-Zakiyuddin Harahap Deklarasi Maju di Pilkada Medan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya