Minggu Sehat, Ijeck Senam Bareng Warga di Deli Serdang

Ijeck Senam Bersama Warga di Deliserdang

Deli Serdang, IDN Times - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah senam bersama masyarakat yang berada di Lapangan Bola Talaga Sari, Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14/1/2024).

Dalam kesempatan itu, ia meminta dukungan dari masyarakat agar bisa mendukungnya duduk di DPR RI.

"Mudahan-mudahan kalau terpilih, saya bisa lebih berbuat banyak lagi untuk kebermanfaatan masyarakat dan daerah," ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

1. Ijeck berharap acara senam selanjutnya dibuat lebih besar lagi

Minggu Sehat, Ijeck Senam Bareng Warga di Deli SerdangMusa Rajekshah senam bersama masyarakat yang berada di Lapangan Bola Talaga Sari, Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14/1/2024). (Dok. IDN Times)

Usai senam bersama warga di Lapangan Bola Talaga Sari, di Minggu pagi tersebut, Ijeck juga senam bersama warga di Lapangan Bandar Khalifah, Deliserdang.

Di sini, kehadiran mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut disambu meriah oleh ratusan masyarakat yang hadir. Mayoritas dari mereka kaum emak-emak.

"Ibu-ibu mohon maaf sudah menunggu lama. Hari ini ada dua undangan yang mengajak saya senam bersama. Terima kasih saya ucapkan ke Pak Junaidi yang sudah menggelar acara ini. Mudah-mudahan nanti bisa kita buat lebih besar lagi ke depan," ujar Ijeck sambil kembali mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukungnya di DPR RI.

2. Warga doakan Ijeck menang Pileg 2024

Minggu Sehat, Ijeck Senam Bareng Warga di Deli SerdangMusa Rajekshah senam bersama masyarakat yang berada di Lapangan Bola Talaga Sari, Tanjungmorawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14/1/2024). (Dok. IDN Times)

Hadir dalam acara itu, Ketua MPC PP Deliserdang, Junaidi, Tokoh Pemuda Deliserdang, Hendra Sucipto Sembiring, Ketua Penyelenggara Yayasan Sosial BNN Community, Doni Sukardi dan lainnya.

"Terima kasih bapak-ibu yang masih semangat. Suatu kehormatan bisa berbicara di depan bapak-ibu semua. Semoga dengan dukungan bapak-ibu semua, kami di sini bisa berbuat lebih banyak lagi untuk daerah ini dan Sumut," ujar Junaidi.

Salah seorang warga, Yanti mengaku senang bisa menghadiri acara tersebut.

"Kami sudah kenal dengan Pak Ijeck ini dari waktu menjadi Wakil Gubernur Sumut. Mudah-mudahan doa kami Pak Ijeck menang di DPR RI," ujar ibu tiga anak ini.

Baca Juga: Kunjungi Gereja di Sumut, Mahfud Singgung Soal Konsep 'Kalimatun Sawa'

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya