Masjid Batalyon C Tapsel Dapat Bantuan Pembangunan Masjid

Bantuan berupa material semen sebanyak 550 zak

Tapanuli Selatan, IDN Times - Masjid Al-Fatimah Komplek Brimob Batalyon-C Pelopor Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan mendapat bantuan pembangunan dari Toba Pulp Lestari (TPL), Kamis (4/7/2024). Pada kesempatan ini dilakukan simbolis memberikan dukungan material semen sebanyak 550 zak untuk pembangunan masjid.

Rangkaian kegiatan penyerahan dukungan diawali dengan sambutan dari perwakilan TPL, yaitu Heddy Panjaitan, selaku Manajer, dan Jhonny Sitohang, Community Development (CD) Officer TPL sektor Tapanuli Selatan.

Perwakilan Masyarakat Desa Marisi, Candra Harahap didampingi Danyon C. Kompol Buala Zega dari Brimob Batalyon-C Pelopor Tapanuli Selatan, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas bantuan yang diberikan.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh perusahaan. Dukungan ini sangat berarti bagi kami dalam mempercepat pembangunan masjid yang nantinya akan menjadi tempat beribadah bagi anggota Brimob dan masyarakat sekitar," ujarnya.

Heddy Panjaitan mengatakan pihaknya memiliki komitmen untuk mendukung pembangunan di daerah-daerah operasional kami, termasuk di bidang keagamaan.

"Dukungan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar, dan kami berharap dapat berkontribusi positif dalam pembangunan Masjid Al-Fatimah ini," ujarnya.

Jhonny juga menambahkan sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan, kami memahami pentingnya dukungan terhadap fasilitas umum dan keagamaan.

"Kami berharap bantuan semen ini dapat mempercepat proses pembangunan Masjid, sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat setempat untuk beribadah," katanya.

Baca Juga: Buntut Kematian Wartawan, Mahasiswa Desak Kapolres Karo Dicopot

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya