Comscore Tracker

Khusus Bulan Kemerdekaan, Ada Diskon Servis Motor Honda di AHASS

Ada diskon 25 persen untuk TNI, Polri, dan Purnawirawan

Medan, IDN Times - Euforia menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 tahun, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara menghadirkan program istimewa di Bulan Agustus bertajuk “Honda Merdeka” yang berlangsung sepanjang periode 16 - 31 Agustus 2022.

Dimana melalui program Honda Merdeka bersama Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumut, Honda berupaya memanjakan para pecinta setianya melalui berbagai penawaran menarik yang memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan berkala pada motor kesayangan bersama ahlinya.

Tidak tanggung-tanggung, dengan syarat dan ketentuan berlaku, Honda mempersembahkan diskon khusus sebesar 20 persen jasa servis dengan transaksi minimal Rp180 ribu yang diperuntukkan bagi konsumen umum yang ingin memiliki motor dengan kondisi prima sebagai teman setia merayakan Hari Kemerdekaan.

1. Diskon 25 persen untuk TNI, Polri, dan Purnawirawan

Khusus Bulan Kemerdekaan, Ada Diskon Servis Motor Honda di AHASSBengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) (Dok. Indako)

Tidak hanya itu, Honda juga berupaya membahagiakan para pecintanya khusus dari kalangan TNI/Polri dan Purnawirawan dengan pemberikan diskon sebesar 25 persen jasa servis lengkap tanpa minimum transaksi.

Tidak ketinggalan, AHASS juga menawarkan diskon 12 persen untuk tire dan diskon sebesar 8 persen untuk Battery, Drive BLT, Elementcleaner, Spark Plug yang terjamin kualitas dan keasliannya.

2. AHASS memiliki peralatan yang lengkap dan canggi

Khusus Bulan Kemerdekaan, Ada Diskon Servis Motor Honda di AHASSBengkel AHASS (Dok. naikmotor.com)

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Honda bersama jaringan AHASS se-Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati selalu berupaya menemani masyarakat untuk menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun bersama motor yang prima.

Menurutnya dengan motor yang prima, para pecinta Honda tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan berkendara, namun juga tetap dapat #Cari_aman dan melindungi hal berharga saat naik motor di jalan.

“Untuk dapat merasakan manfaat dari program Honda Merdeka yang hadir di momen istimewa ini, segera kunjungi AHASS terdekat untuk mendapatkan perawatan sepeda motor dari para mekanik yang telah tersertifikasi, didukung suku cadang yang asli, peralatan yang lengkap dan canggih, serta layanan servis yang berkualitas tinggi. Dirgahayu Republik Indonesia, pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,“ ujar Min Hian.

3. Booking service pakai aplikasi aja

Khusus Bulan Kemerdekaan, Ada Diskon Servis Motor Honda di AHASSBengkel AHASS (Dok. Indako)

Bersama AHASS, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan booking service yang dapat di unduh melalui aplikasi Honda Sumut di google playstore. Dimana aplikasi online ini akan memberikan kemudahan dalam melakukan layanan servis motor kepada masyarakat yang tidak memiliki waktu luang untuk berkunjung ke AHASS.

Selain itu, AHASS juga memanjakan pecintanya melalui PIT Ekspres yang memberikan layanan khusus bebas antre bagi konsumen AHASS yang ingin melakukan ganti oli, ban dan part.

Baca Juga: Gubernur dan Wakil Gubernur Tangkis Isu Soal Ketidakharmonisan

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya