Ketua Harian DPP Gerindra Dasco Kunjungi Posko Pemenangan MBZ

Dasco melakukan kunjungan ke Medan

Medan, IDN Times - Ketua Harian DPP Gerindra, Prof Sufmi Dasco Ahmad mengunjungi Posko Pemenangan Medan Bersama Zakiyuddin (MBZ) di Jalan Gurila Medan, Senin (9/9/2024). Kunjungan pria yang akrab disapa Dasco tersebut didampingi artis papan atas Raffi Ahmad dan komedian Marshel Widianto (Marshel).

Dasco tiba disambut langsung oleh Calon Wakil Walikota Medan, Zakiyuddin Harahap dan tim sekitar pukul 08.00 WIB. Silaturahmi tampak lebih hangat dengan sarapan bersama. Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Zaki tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Dasco.

“Alhamdulilah hari ini bisa bersilaturahmi dengan Pak Dasco. Silaturahmi ini menjadi semangat kami untuk terus berjuang dalam Pilkada Medan mendatang,” ujar Zaki yang berpasangan dengan Rico Waas tersebut.

Lebih lanjut Zaki juga mengatakan bahwa optimistis Rico Waas dan Zakiyuddin bisa menang dalam Pilkada Medan 27 November nantinya.

“Bukan hanya kita, tapi untuk Sumatera Utara kita juga yakin dan membantu Calon Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution untuk menang dalam Pilgubsu mendatang,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad melakukan kunjungan ke Medan dalam rangka acara silaturahmi dengan calon-calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra pada Pilkada Serentak mendatang.

Menurutnya, Sumatera Utara (Sumut) salah satu provinsi yang ditargetkan Partai Gerindra agar kadernya banyak yang menang pada Pilkada mendatang. Dengan target tersebut, maka ia turun untuk melakukan silaturahmi.

Baca Juga: Datang ke Medan, Raffi Ahmad dan Marshel Ajak Warga Dukung Rico-Zaki

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya