[BREAKING] Sudah 2 Jam, Kebakaran di Jalan S Parman Tak Kunjung Padam

Pemadam kebakaran Medan dan Deli Serdang diturunkan

Medan, IDN Times - Suasana tenang di Jalan S Parman Gang Langgar, Kecamatan Medan Petisah mendadak heboh dikarenakan kebakaran besar, Selasa (1/10) malam. Warga menjadi panik lantaran api dengan cepat menyambar dan melahap beberapa rumah yang ada di lokasi.

Sampai saat ini pihak pemadam kebakaran Kota Medan, Deliserdang dan masyarakat masih berjibaku untuk memadamkan api. Warga yang terdampak kebakaran terlihat histeris.

"Ya Allah rumahku, rumahku," histeris seorang warga di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun di lokasi, api diketahui berkobar diperkirakan sekira pukul 19.30 WIB. Hingga pukul 21.30 WIB api tak kunjung bisa dipadamkan.

Belum ketahui asal api dari mana, warga tiba-tiba saja melihat kobaran api sudah membesar.

Melihat itu warga langsung berusaha memadamkan api dengan air dan alat seadanya. Sementara warga lainnya meneruskan informasi itu ke pihak pemadam kebakaran.

"Tolong ya, yang tidak berkepentingan jangan di sini. Air tolong dihidupkan, air tolong dihidupkan," teriak pria bertubuh tambun.

Sementara dari atas rumah warga kelihatan dua warga berusaha memadamkan api menggunakan selang air milik pemadam kebakaran Kota Medan.

Hingga kini pihak Pemadam Kebakaran Kota Medan, Deliserdang dengan dibantu masyarakat di sekitar masih terus berusaha memadamkan api yang masih berkobar. Dan sampai berita ini dikirim keredaksi belum diketahui penyebab pasti kebakaran di pemukiman padat penduduk itu.

Baca Juga: Tukul Jadi Buronan Polisi, Ini Kasus yang Menjeratnya

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya