Ini Agenda Kampanye Akbar Anies Baswedan di Sumut Besok

Kerahkan 3.000 orang pendukung di Lapangan Reformasi

Medan, IDN Times - Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan kembali melakukan kampanye akbar di Sumatera Utara, besok, Kamis (1/2/2024). Dua pekan lalu kampanye Akbar dilakukan di Tapanuli Tengah.

Besok, Anies akan melakukan kampanye akbar akan di dua tempat. Pagi pukul 08.00 WIB Kampanye Akbar di Lapangan Istana Raja Najungal Tapanuli Selatan.

Sedangkan sore harinya, 14.30 WIB. Kampanye Akbar di Lapangan Reformasi Deli Serdang

1. Akan disambut 500 orang di bandara

Ini Agenda Kampanye Akbar Anies Baswedan di Sumut BesokCapres nomor urut satu Anies Baswedan saat menghadiri kampanye akbar di lapangan Ponpes Gunung Sari, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. (IDN Times/Amir Faisol)

Caleg DPR-RI Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem, Drs. H. Rahudman Harahap MM menyampaikan akan mengerahkan ribuan massa untuk menyukseskan Kampanye Akbar Capres Nomor Urut 01, Anies Baswedan besok

Rahudman menjelaskan, pihaknya akan mengerahkan massa pendukung kurang lebih 3.000 orang di Lapangan Reformasi, Deli Serdang. Rinciannya sekitar 500 orang dikerahkan untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang.

“Kemudian, sekitar 2.500 orang akan dikerahkan ke lokasi acara di Lapangan Reformasi, Percut Sei Tuan, Deliserdang,” ujar Rahudman saat diwawancarai di kediamannya, Rabu (31/1/2024).

2. Imbau simpatisan yang hadir agar ikut menjaga ketertiban dan kebersihan

Ini Agenda Kampanye Akbar Anies Baswedan di Sumut BesokCapres nomor urut satu, Anies Baswedan ketika menerima koin saweran dari masyarakat JRMK. (Tim media AMIN)

Menurut Rahudman massa yang hadir di acara kampanye akbar ini akan sangat luar biasa. Sebab, seluruh partai koalisi dan simpul relawan akan menurunkan massanya untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan besok cuacanya baik sehingga kampanye akbar ini bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Dewan Pakar Partai NasDem Sumut ini juga mengimbau pihak kepolisian agar dapat bekerja sama dengan panitia dalam hal pengamanan. Ia juga meminta kepada simpatisan yang hadir agar ikut menjaga ketertiban dan kebersihan.

Baca Juga: Mengenal Abdul Wahid, Tak Sekolah tetapi Dijuluki Profesor Kopi

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya