Indako Gelar Honda AT Family Day di Central Park Medan

Ada juga Honda Sport Motoshow 2023 di Stadion Teladan

Medan, IDN Times - Besarnya respon positif masyarakat Sumatera Utara (Sumut) terhadap jajaran produk Honda meginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda untuk memenuhi ekspektasi para pecintanya dengan menggelar rangkaian exhibition istimewa yang digelar di sepanjang bulan Merdeka.

Exhibition dimulai Honda dengan menggelar “Honda AT Family Day“ yang berlangsung selama periode 1 sampai 31 Agustus 2023 bertempat di Central Park Medan.

1. Pamerkan jajaran skutik terbaik Honda

Indako Gelar Honda AT Family Day di Central Park MedanNew Honda BeAT (Dok. IDN Times)

Aktivitas ini menjawab kerinduan para pecinta skutik Honda yang ingin menyaksikan dari dekat tampilan keren dari setiap matik idamannya, seperti halnya pesona memukau dari ketiga big scooter Honda Vario 160, Honda PCX 160 dan Honda ADV 160 yang tampil sebagai jawaban bagi pecinta skutik berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hdup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Honda AT Family Day sendiri juga menggebrak dengan beragam pesona yang dipancarkan Honda BeAT sebagai skutik anak muda yang aktif dan paling irit, Honda Genio yang merupakan skutik dengan tampilan zaman now, dan cocok dengan para generasi eksis Sumut, dan Honda Scoopy matik unik dan fashionable yang cocok untuk kaum milenial, serta AT High CBS variant.

2. Honda Sport Motoshow 2023 akan digelar 19 - 26 Agustus 2023 di Stadion Teladan

Indako Gelar Honda AT Family Day di Central Park MedanHonda New CRF150L (Dok. IDN Times)

Tidak hanya memuaskan para pecinta matik, namun Honda juga turut menjawab kerinduan para pecinta motor sport dengan menggelar exhibition istimewa bertajuk Honda Sport Motoshow 2023 (BIG) akan digelar 19 - 26 Agustus 2023 di Stadion Teladan.

Dimana Honda akan memukau para pecintanya bersama jajaran kuda besi andalannya seperti Honda CB150R Streetfire, New Honda CB150X, Honda CRF150L, Honda CBR150R, dan Honda CBR250RR.

Tidak tanggung, momen ini juga semakin dibuat istimewa dengan dibukanya kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara bersama sport pertualang New CB150X yang hadir memberikan kenyamanan dan kesenangan berkendara sehari-hari di jalanan perkotaan, dan Honda CBR250RR yang hadir mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

 

3. Banyak promo dan potongan kredit

Indako Gelar Honda AT Family Day di Central Park MedanHonda AT Family Day Spesial Ramadan (Dok. IDN Times)

Pada setiap exhibition, Honda juga semakin menyempurnakan kebahagiaan para pecintanya dengan beragam promo menarik yang ditawarkan. Dimana untuk setiap pembelian skutik idaman baik cash maupun kredit, tidak hanya potongan harga pembelian, namun Honda juga dipastikan akan memberikan sejumlah hadiah cantik yang akan mendukung gaya berkendara pecinta matik Sumatera Utara.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, bahwa rangkaian exhibition Honda ini merupakan bagian dari apresiasi dan kontribusi Honda dalam menghadirkan solusi mudah untuk memiliki motor impian. Dengan semangat Satu Hati pihaknya juga mengajak para pecintanya untuk segera mewujudkan impian bersama Honda di bulan istimewa, dan pastikan diri untuk menjadi salah satu yang beruntung dengan memanfaatkan beragam promo menarik dari Honda.

Baca Juga: Potret Keseruan Pengibaran Bendera Raksasa di Puncak Gunung Sibayak

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya