Honda Sport Motoshow Tampilkan Jajaran Motor Sport Terbaik

Banyak promonya nih di Honda Sport Motoshow!

Medan, IDN Times - Menjawab kebutuhan para pecinta sport di wilayah Sumatera Utara (Sumut) PT.Indako Trading Coy selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumut kembali menghadirkan pameran Honda Sport Motoshow bertemakan “Excite Your Ride”, Ini Baru Laki with sport bike pada 7-12 September 2021.

Selama sepekan, masyarakat akan diajak untuk menjadi saksi atas pesona ketangguhan dari jajaran sport Honda.

Honda Sport Motoshow yang berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan Thamrin Plaza ini mengajak konsumen untuk dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda yang tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh.

1. Dapat potongan tenor 4 bulan

Honda Sport Motoshow Tampilkan Jajaran Motor Sport Terbaiktotalmotorcycle.com

Sejumlah motor sport yang dipamerkan seperti All New Honda CBR250RR SP, All New Honda CBR150R, dan All New Honda CB150R Streetfire, All New Honda Verza, All New Honda Sonic 150R, All New Honda GTR 150 dan Honda CRF150L.

Honda juga memanjakan pengunjung beragam penawaran menarik untuk pembelian jajaran sportnya dengan potongan tenor selama 4 bulan, diskon angsuran senilai 50 ribu rupiah, dan potongan harga hingga Rp1 juta. Honda juga membuka kesempatan bagi pecintanya untuk mendapatkan direct gift jacket Exclusive Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku.

2. Mematuhi protokol kesehatan yang ketat

Honda Sport Motoshow Tampilkan Jajaran Motor Sport TerbaikAll New Honda CB150R Streefire (Dok. PT AHM)

Digelar dalam masa PPKM, exhibition jajaran motor sport Honda ini juga digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Mulai dengan mewajibkan para tim Honda dan juga pengunjung menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, dan menghindari terjadinya kerumunan juga menjadi fokus utama Honda.

3. Memberikan kemudahan dalam mewujudkan impian memiliki motor sport

Honda Sport Motoshow Tampilkan Jajaran Motor Sport TerbaikHonda Sport Motoshow digelar Indako di Thamrin Plaza Medan (Dok. IDN Times)

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, bahwa ajang Honda Sport Motoshow ini dihadirkan kembali untuk menjawab kebutuhan dan tingginya antusias masyarakat Sumut terhadap motor sport Honda yang memiliki performa terbaik di kelasnya sehingga dapat memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan dan membanggakan bagi pecintanya.

“Melalui Honda Sport Motoshow, Honda tidak hanya memberikan kemudahan dalam mewujudkan impian memiliki motor sport impian, namun Honda juga turut memperkuat layanan purna jualnya yang tersebar di seluruh wilayah Sumatera Utara yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memberi kemudahan dalam perawatan motor kesayangan agar selalu prima untuk #Cari_aman di jalan,“ ujar Sutjipto.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya