Honda Gelar Premium Matic Day di Taman Jubelium Sibolangit

Acara berlangsung hingga 6 Juli 2024

Deli Serdang, IDN Times - PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda menggelah “Honda Premium Matic Day (HPMD)“ di Taman Jubelium Sibolangit, Deli Serdang pada 2-6 Juli 2024.

Melalui exhibition istimewa Honda Premum Matic Day kali ini, Honda dipastikan akan menghadirkan jajaran keluarga besar skutik premium yang masing-maisng mengusung keunggulan kelas tinggi. Dimulai dari skutik dengan tampilan mewah dan berkelas Honda PCX 160 yang dipastikan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya.

Pesona tiada lawan juga datang dari kehadiran Honda ADV yang terbukti sukses mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh dan membanggakan.

Honda premium Matic Day juga dipastikan akan menghadirkan kesempurnaan berkendara melalui kehadiran Honda Vario 160 yang tampil memukau dengan design bigger, grater dan prouder.

1. Perkenalkan Stylo dan motor listrik

Honda Gelar Premium Matic Day di Taman Jubelium SibolangitMotor matic Honda Stylo 160 (instagram.com/eppbchannel)

Para pecinta skutik juga dimanjakan dengan kehadiran skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Di mana model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

Paling spektakuler, Honda Premium Matic Day juga mengajak para pecinta skutik untuk mengenal lebih dekat dengan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus, dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang memberikan pengalaman bekendara baru yang menyenangkan dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact, modern, dan performa mumpuni.

2. Beri kemudahan bagi pecinta motor Honda untuk memiliki skutik impian

Honda Gelar Premium Matic Day di Taman Jubelium SibolangitMencoba Honda EM1 e: (AHM)

Tidak hanya menggelar exhibition, namun Honda Premium Matic Day juga melengkapi kebahagiaan pecintanya dengan dengan sajian riding test, sejumlah hiburan menarik, dan beragam promo istimewa yang akan memberikan kemudahan bagi pecinta motor Honda untuk memiliki skutik impian.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communiation Manager PT Indako Tradig Coy mengungkapkan, bahwa Honda Premium Matic Day juga dipastikan akan memenuhi impian pecinta matik yang tidak hanya merindukan sensasi berkendara menyenangkan dan membanggakan, namun dapat menjadi standar kebanggaan baru yang mewakili gaya hidup para pecintanya.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya