Honda DBL Sambangi SMA Global Prima Medan

Roadshow DBL membangkitkan motivasi para siswa

Medan, IDN Times - Antusias menyambut gelaran akbar ajang basket pelajar terbesar di wilayah Sumatera Utara (Sumut) Honda DBL Medan 2024 yang dijadwalkan akan digelar pada 27 Januari - 3 Februari mendatang di GOR Unpri Medan mewabah di kalangan pelajar.

Seperti halnya SMA Global Prima Medan yang menyambut meriah kehadiran tim roadshow perdana Honda DBL pada 11 Januari 2024.

Keseruan roadshow yang berlangsung di SMA Global Prima Medan yang berlokasi di Jalan Brigjend Katamso, Kecamatan Medan Maimun Medan ini langsung diramaikan dengan riuhnya dukungan yang disuarakan para pelajar untuk tim kebanggaannya yang akan belaga di ajang ini.

1. Membangkitkan motivasi para siswa

Honda DBL Sambangi SMA Global Prima MedanRoadshow Honda DBL ke SMA Global Prima Medan (Dok. IDN Times)

Sorak sorai para pelajar juga memuncak kala tim basket putra kesayangan SMA Global Prima Medan memasuki lapangan sekoah untuk diperkenalkan. Sontak ratusan pelajar pendukungnya meneriakkan dukungan dan yel-yel penyemangat agar tim basket putra unggulanya dapat terpacu untuk mengukir sejarah terbaik di ajang bergengsi ini.

M. Akhyar Maksum, selaku Wakil Kepala SMA Global Prima Medan mengungkapkan, sangat mengapresiasi kehadiran tim roadshow Honda DBL yang pastinya akan membangkitkan motivasi tidak hanya kepada tim basket andalan sekolah yang akan bertanding, namun juga memacu jiwa olahraga seluruh pelajar untuk memberikan dukungan terbaiknya

2. Honda dalam berkontribusi melahirkan generasi basket

Honda DBL Sambangi SMA Global Prima MedanVioleta Gracia siswi SMA Methodist 2 Medan pemenang Honda Genio (Dok. DBL Medan)

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa ajang Honda DBL merupakan wujud dari komitmen sinergi bagi negeri Honda dalam berkontribusi melahirkan generasi basket yang membanggakan menuju olahraga Sumatera Utara lebih baik.

3. Berbagai sekolah akan dikunjungi

Honda DBL Sambangi SMA Global Prima MedanRoadshow Honda DBL ke SMA Global Prima Medan (Dok. IDN Times)

Rangkaian roadshow Honda DBL Medan 2024 juga dipastikan akan menyambangi sejumlah sekolah lainnya, seperti SMA National Plus Cinta Budaya, SMA Plus Syafiyyatul Amaliyyah Medan, SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan, SMA Bangun Insan Mandiri Medan, SMA Methodist Tanjung Morawa, dan SMA Ahmad Yani Binjai.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya