Honda Custom Playground Wadahi Kreatifitas Generasi Muda 

Ada Give Away berhadiah Jaket Limited Edition

Medan, IDN Times - PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara menggelar aktivitas bertajuk “Honda Custom Playground“ dengan menghadirkan ragam exhibition di Ramayana Teladan Medan pada 26 sampai 30 Oktober 2022.

Beragam aktvitas yang dihadirkan menjadi upaya memberikan inspirasi para pengunjung untuk berkendara sehari-hari yang aman dengan tetap tampil gaya.

1. Ada brand fashion lokal CULTOVER

Honda Custom Playground Wadahi Kreatifitas Generasi Muda instagram.com/rheinarestareal

Pada gelaran yang menjadi wadah kreatifitas di dunia fashion ini, PT Indako Trading Coy juga mengajak brand fashion lokal CULTOVER untuk menampilkan hasil karya produk fashion berkualitas khas pengusaha local daerah.

Menjadi wadah bagi para penggiat seni dan fashion, gelaran Honda Custom Playground juga hadir dengan beragam aktivitas menarik seperti halnya adu kreatifitas street fashion model competition, pop up store, Honda got talent, Community Meet Up, Selling Booth Honda, dan berbagai kegiatan anak muda lainnya.

2. Ada Give Away berhadiah Jaket Limited Edition

Honda Custom Playground Wadahi Kreatifitas Generasi Muda Dok. IDN Times/Istimewa

Para pengunjung Honda Custom Playground juga dapat mengikuti beragam aktivitas seru, salah satunya dengan mengikuti program Give Away berhadiah Jaket Limited Edition. Dimana para pengunjung dapat mengikuti melalui aturan main yang dibagikan melalui Instagram @indakohondasumut.

Selain brand fashion, Honda Custom Playground juga menampilkan Honda Genio serta Honda BeAT yang menemani aktivitas anak muda. Dimana Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground di seluruh wilayah Indonesia.

Hadirnya dua produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda , dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya.

3. Mewadahi kerativitas dan memperkuat eksistensi para generasi muda

Honda Custom Playground Wadahi Kreatifitas Generasi Muda honda beat (instagram.com/welovehonda_id)

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Honda Custom Playground dilaksanakan sebagai upaya Honda memberikan inspirasi kepada para pecintanya untuk berkendara yang aman dengan tetap tampil gaya.

Menurutnya, ajang ini sesuai dengan karakteristik Honda BeAT dan Genio yang casual fashionable sehingga mampu mewadahi kerativitas dan memperkuat eksistensi para generasi muda Sumatera Utara.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda senantiasa berupaya menemani langkah para generasi muda Sumatera Utara untuk berani meraih mimpi dan berkontribusi bagi negeri dengan menghadirkan wadah kreatif Honda Custom Playground untuk mereka dapat unjuk gigi menebar inspirasi melalui prestasi, “ ujar Sutjipto.

Baca Juga: Eks Koruptor Rasa Pahlawan, Irwandi Yusuf Disambut Ratusan Warga

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya