Honda Community Bikers Sumut Berbagi Takjil untuk Pengendara

Honda Community Bikers Berbagi Takjil

Komunitas motor Honda di Sumut yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers melakukan aksi semangat sinergi bagi negeri yang diwujudkan dalam aktivitas bertajuk “Honda Community Bikers Soleh”.

Sejumlah komunitas motor Honda tampak belomba melakukan amal kebaikan melalui Honda Community Bikers Soleh, sebut saja Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan, Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Medan, CBR Riders Medan, Vario Owner Club Medan (VOCMED), Scoopers, CB150X chapter Medan, Honda BeAT Club Medan (HBCM), dan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Medan.

Yuk intip kegiatan mereka:

1. Rolling city keliling Kota Medan

Honda Community Bikers Sumut Berbagi Takjil untuk PengendaraRolling City, Honda Perkenalkan Sepeda Motor Listrik EM1 e: di Sumut (Dok. IDN Times)

Moment kebersamaan Honda Community Bikers Soleh dimulai dengan menggelar rolling city bersama motor Honda kebanggaan. Memulai start dari Indako Development Center (IDC) yang bealamat di Jalan Adam Malik Medan, iringan para bikers Honda menyusuri jalanan kota Medan, ngabuburide, sambil menebar pesan #cari_aman saat naik motor di jalan.

Di sela perjalanan, para bikers Honda juga tampak antusias menjalankan aksi sosialnya berupa pembagian takjil. Di mana, puluhan paket takjil untuk berbuka puasa berhasil di bagikan para bikers kepada semua kalangan masyarakat, seperti halnya tukang becak, pedagang, supir angkutan, dan para pengguna jalan.

2. Launching Honda EM1 e:

Honda Community Bikers Sumut Berbagi Takjil untuk PengendaraHonda Community Bikers Sumut Berbagi Takjil untuk Pengendara (Dok. IDN Times)

Sesampainya di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), para bikers tidak hanya disambut dengan kemeriahan aktivitas khas bulan suci Ramadhan, seperti halnya menikmati hiburan musik religi, aksi dari para model busana muslim, mendengarkan tausyah, dan acara berbuka puasa bersama.

Namun para bikers juga disambut dengan kehadiran Honda EM1 e: yang selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Sumatera Utara.

3. Silaturahmi dan memperkuat persaudaraan

Honda Community Bikers Sumut Berbagi Takjil untuk PengendaraHonda Community Bikers Sumut Berbagi Takjil untuk Pengendara (Dok. IDN Times)

Bro Setiawan dari VOCMED mengungkapkan, Honda Community Bikers Soleh merupakan aktivitas yang penuh inspirasi positif, karena tidak hanya dapat meningkatkan kepedulian sosial para bikers Honda kepada sesama, namun melalui kegiatan ini para bikers dapat saling bersilaturahmi, memperkuat persaudaraan dan menularkan semangat solidaritas kepada masyarakat.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa datangnya bulan suci Ramadhan menginspirasi Honda untuk semakin memperkuat semangat sinergi bagi negeri para bikers Honda dengan menghadirkan aktivitas yang tidak hanya memberikan kebaikan kepada sesama, namun juga dapat menginspirasi semangat kebersamaan di kalangan komunitas motor Honda.

Baca Juga: Rolling City, Honda Perkenalkan Sepeda Motor Listrik EM1 e: di Sumut

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya