Hari Pelanggan Nasional, Honda Lebih Hangat Lebih Dekat

Indako melakukan kunjungan ke rumah konsumen

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia atas kepercayaannya dan kesetiaannya untuk menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati berupaya menghadirkan rangkaian aktivitas menyenangkan dan berkesan pun dilaksanakan sepanjang bulan September untuk memanjakan pecintanya di momen Hari Pelanggan Nasional.

Mengusung tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati menyampaikan apresiasi kepada konsumen setianya di Sumatera Utara tepat di Hari Pelanggan Nasional pada Rabu (4/9/2024) melalui media sosial Instagram, facebook, Twitter, Tiktok, dan Youtube Indako Honda Sumut.

Untuk memepererat ikatan Satu Hati bersama konsumen setianya, sejumlah jajaran manajemen PT Indako Trading Coy yang terdiri Hendra Salim selaku Sales Manager, Sahat Josua Silalahi, selaku Honda Customer Care Centre (HC3) Manager PT Indako Trading Coy bersama dengan Nurul Sabri, Deliveryman Wing/Big Dealer yang berhasil meraih juara dalam kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2023 juga turut hadir secara langsung dalam pengantaran skutik mewah dan bekelas Honda PCX 160 bagi konsumen.

1. Melakukan kunjungan ke rumah konsumen

Hari Pelanggan Nasional, Honda Lebih Hangat Lebih DekatHonda merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 (Dok. IDN Times)

Apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga dilakukan oleh jajaran manajemen PT Indako Trading Coy lainnya yaitu Min Hian selaku Technical Service Manager, dan Armayadie selaku Technical Training Manager juga melakukan kunjungan ke rumah konsumen yang melakukan pemesanan AHASS Service Kunjung (ASK) untuk merawat motor kesayangannya, sekaligus menyerahkan bingkisan istimewa di Hari Pelanggan Nasional.

Serangkaian apresiasi juga dihadirkan PT Indako Trading Cy sepanjang bulan September melalui berbagai program istimewa, seperti halnya memberikan diskon untuk pembelian sepeda motor, dan promo special Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) berupa 4 paket servis istimewa bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi KERETAKU.

2. Menggelar turnamen mobile legend

Hari Pelanggan Nasional, Honda Lebih Hangat Lebih DekatHonda merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 (Dok. IDN Times)

Untuk menyempurnakan kemeriahan perayaan Hari Pelanggan Nasional, Honda juga dipastikan akan mengundang para bikers dari komunitas Honda Vario 160 untuk melakukan city rolling, melakukan penyuluhan P3K bersama Palang Merah Indonesia (PMI), dan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) yang dijawalkan akan digelar pada 15 September 2024.

Menyemarakkan Hari Nelanggan Nasional, Semangat Satu Hati dalam upaya memwadahi bakat para generasi muda pecinta E-Sport juga diperlihatkan PT Indako Trading Coy dengan menggelar turnamen mobile legend yang dijadwalkan akan berlangsung di ajang pestanya para modifikator Honda Modif Contest 2024 yang akan berlangsung akhir September mendatang.

3. Honda ingin memberikan pengalaman menyenangkan

Hari Pelanggan Nasional, Honda Lebih Hangat Lebih DekatHonda merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 (Dok. IDN Times)

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen spesial bagi konsumen, dan Honda ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di Sumatera Utara.

Dengan memberikan apresiasi langsung kepada konsumen setia, menghadirkan program istimewa, dan menggelar berbagai aktivitas merayakan Hari Pelanggan Nasional menjadi bentuk komitmen Honda untuk memberikan pengalaman menyenangkan meraih impian bersama Honda.

Baca Juga: Potret Stadion Utama Sumut Diklaim Menko PMK Sudah 94 Persen Selesai

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya