Hari Guru Nasional 2023, Ada Diskon Servis Motor untuk Pengajar

Diskon jasa servis lengkap sebesar 25 persen

Beragam cara dilakukan untuk mengapresiasikan rasa terima kasih kepada sosok pahlawan pendidikan, seperti halnya PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara yang menghadirkan program istimewa bersama Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) bertajuk “Hari Guru Nasional 2023 “ yang akan berlangsung selama periode 13-30 November 2023.

Melalui program istimewa ini, Honda bersama jaringan AHASS se-Sumatera Utara dipastikan menghadirkan sejumlah penawaran menarik yang akan membantu memberikan kemudahan dalam hal perawatan motor kesayangan, seperti halnya memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 25 persen untuk konsumen yang berprofesi sebagai Guru tanpa minimum transaksi.

1. Booking Via aplikasi KERETAKU bisa dapat tambahan diskon

Hari Guru Nasional 2023, Ada Diskon Servis Motor untuk PengajarHonda luncurkan Aplikasi Keretaku (Dok. Indako)

Menyesuaikan dengan ketentuan berlaku, Honda juga memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 20 persen untuk konsumen di luar profesi Guru dengan transaksi minimum Rp200 ribu - Rp250 ribu tergantung area.

Selain itu diskon jasa servis lengkap sebesar 30 persen juga diberikan kepada konsumen yang Booking Via Aplikasi KERETAKU.

Tidak tanggung, melalui program istimewa ini Honda juga semakin melengkapi kebahagiaan konsumen setianya, khususnya para guru dengan pemberian diskon part khusus.

Seperti halnya untuk tire akan diberikan diskon sebesar 12 persen, element cleaner sebesar 10 persen, spark plug sebesar 8 persen, battery sebesar 10 persen, brake shoe & padset sebsesar 8 persen, dan coolant sebesar 8 persen.

2. Berbagi kebahagiaan kepada para guru di Sumut

Hari Guru Nasional 2023, Ada Diskon Servis Motor untuk PengajarBengkel AHASS (Dok. Indako)

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat satu Hati mengungkapkan, guru merupakan ujung tombak dalam mempersiapkan lulusan yang terampil, kompetitif, dan inovatif.

Karena itu, sebagai wujud apresiasi kepada para pahlawan pandidikan, pihaknya berupaya menghadirkan program istimewa Hari Guru Nasional 2023 yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para guru kebanggaan untuk merawat motor kesayangan bersama ahlinya. .

“Momen hari Guru Nasional selalu berupaya dimanfaatkan Honda untuk berbagi kebahagiaan kepada para guru di wilayah Sumatera Utara. Dengan melakukan perawatan motor secara rutin bersama Honda diharapkan tidak hanya akan mendukung aktivitas para guru dalam berbagi ilmu kepada para anak didiknya, namun dengan kondisi motor yang prima, para guru juga dapat iku menebar inspirasi #cari_aman saat naik motor di jalan “ ujar Min Hian.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya